Jumat, 16 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kodim 1304 Bagi-bagi Takjil di Hari Pertama Ramadan

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Ragam , pada Sabtu, 25 April 2020 | 08:05 WITA Tag:
  Personel Kodim 1304 Gorontalo menggelar bagi-bagi takjil gratis ke masyarakat yang melintas di depan Makodim. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Guna membantu warga yang sedang menjalankan ibadah puasa, jajaran personel Kodim 1304 Gorontalo membagi-bagikan takjil secara kepada warga warga yang melintas di depan Makodim, Jumat (24/04/2020).

Pembagian takjil yang dilaksanakan pada pukul 16.30 Wita itu, dimaksudkan untuk membantu warga yang membutuhkan, apalagi pada saat mereka sedang beraktifitas.

BACA  Jelang Ramadan, Polsek Tilongkabila Temui Santri dan Warga Kurang Mampu

“Jadi berhubung hari ini merupakan hari pertama puasa Ramadhan, kita melihat masih banyak warga yang beraktifitas walaupun saat ini tengah menghadapi pandemi Covid-19. Karena itulah kita termotivasi untuk membagikan takjil gratis, agar warga dapat terbantu walaupun hanya untuk sekedar berbuka puasa atau membatalkan puasa mereka,” ujar Dandim 1304 Gorontalo, Letkol Inf. H. Allan Surya Lesmana S.Sos.

BACA  Ssttt…. Ada yang Menarik di Kawasan Benteng Otanaha

Ditambahkannya, selain membagikan takjil dengan menu buka puasa secara gratis, para personel juga melakukan sosialisasi kepada warga terkait upaya percepatan pencegahan penyebaran wabah Covid-19, ke setiap warga yang mampir di depan Makodim untuk mengambil takjil.

BACA  Kedai Pawodu, Tempat Nongki Terbaru dengan Konsep Kekinian 

Proses bagi-bagi takjil gratis itu juga dilaksanakan sesuai prosedur pencegahan penyebaran Covid-19, yaitu dengan menjaga jarak, dan mengenakan alat pelindung diri berupa masker. (zul/hg).


Komentar