Selasa, 29 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kodim 1314 Gorut, Bagi 2.000 Paket Bingkisan dan THR ke Warga Kurang Mampu

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Bawaslu Kab. Gorontalo Utara Ragam , pada Jumat, 22 Mei 2020 | 00:05 WITA Tag:
  Dandim 1314 Gorontalo Utara, Letkol Arm. Firstya Andrean Gitrias SH. MM bersama Ketua Persit Dr. Nurjana, membagikan bingkisan dan THR kepada warga kurang mampu di Kwandang. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Guna membantu meringankan beban warga yang kurang mampu, Jajaran Kodim 1314 Gorontalo Utara (Gorut) membagikan 2.000 paket bingkisan dan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada warga kurang mampu yang ada di Desa Botungobungo, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorut.

Pembagian 2.000 paket bantuan kepada warga di Desa Botungobungo itu, dilaksanakan pada Kamis (21/05/2020) sore tadi, dan diserahkan langsung oleh Dandim 1314 Gorut didampingi Ketua Persit dan Perwira dijajarannya.

BACA  Jelang HSN, BPS Gorontalo Gelar Webinar Tentang E Commerce

Dandim 1314 Gorontalo Utara, Letkol Arm. Firstya Andrean Gitrias SH. MM menjelaskan, dimana pembagian 2.000 paket bingkisan dan THR itu dilakukan khusus untuk membantu warga yang membutuhkan uluran tangan agar dapat meringankan beban mereka.

“Jadi pembagian 2.000 paket bingkisan ini merupakan bentuk simpati dan kepedulian kami kepada warga masyarakat kurang mampu, khususnya yang berada di Wilayah Teritorial Kodim 1314 Gorut, Apalagi sekarang Bulan Ramadhan, ini merupakan kewajiban bagi kita untuk saling berbagi,” tutur Letkol Arm. Firstya Andrean Gitrias SH. MM.

BACA  Gorontalo Post Dinilai jadi Pelopor Penggunaan Bahasa Negara

Dandim 1314 Gorut berharap, apa yang telah di bagikan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban warga yang kurang mampu, khususnya dalam menjalankan Ibadah Ramadhan yang bertepatan dengan adanya pandemi Covid-19.

BACA  Tabrakan di Ilangata, seorang Remaja Meninggal Dunia

Selain membagikan paket bingkisan secara langsung ke rumah-rumah warga yang kurang mampu, Dandim 1314 Gorut bersama Jajarannya juga melaksanakan pembagian takjil kepada warga masyarakat yang sedang menjalankan ibada puasa.(zul/hg)


Komentar