Sabtu, 17 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kodim Lengkapi Forkopimda di Pohuwato

Oleh Fajriansyach , dalam Kab. Pohuwato , pada Rabu, 22 Agustus 2018 | 21:25 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga menyambut baik kehadiran Kodim Pohuwato sebagai Forkopimda baru di Bumi Panua. Hal ini diharapkan dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam hal keamanan dan ketertiban daerah.

Walaupun sudah mulai ada aktifitas, Kodim Pohuwato baru akan diresmikan pengoperasiannya pada 6 September 2018 nanti. Yang rencananya pada pengresmian tersebut akan menghadirkan Danrem dan Pangdam.

BACA  SMS Salurkan Beragam Bantuan di Dengilo

“Bagi saya selaku pemerintah Kodim yang memiliki tugas dan tanggung jawab untuk menjaga keutuhan bangsa ini, serta menjaga terotorial bangsa kita. ikut mendukung kepolisian dalam rangka menciptakan ketertiban dan keamanan daerah serta masyarakat. Maka hadirnya Kodim di Pohuwato Insya Allah akan memberikan manfaat besar bagi Kabupaten Pohuwato kita tercinta,” ujar Syarif Mbuinga saat ditemui usai laksanakan Shalat Idul Adha.

BACA  Saipul Mbuinga Siap Dukung Kemajuan Sepak Bola Pohuwato

Lebih lanjut Bupati Syarif mengatakan bahwa kehadiran Kodim Pohuwato adalah hadiah di momen hari kemerdekaan Indonesia ke 73. Dimana Pemerintah Daerah siap membangun kerjasama yang baik dalam hal menjaga kestabilan daerah.

BACA  Graha NU Pohuwato, Selaras Gagasan Islamic Center

“Oleh sebab itu saya ucapkan atas nama pemerintah dan masyarakat, selamat datang Kodim Pohuwato. Kami pemerintah siap membangun sinergitas dalam rangka untuk mengakselerasi pembangunan di Bumi Panua. Bagi saya ini tidak berlebihan, bahwa sanya kehadiran Kodim merupakan hadiah 73 tahun kemerdekaan Republik Indonesia untuk Kabupaten Pohuwato,” pungkasnya. (mg01/gp/hg)


Komentar