Senin, 19 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Komedian Ini Didukung 4 Partai Untuk Jadi Walikota

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Senin, 8 Agustus 2016 | 11:37 WITA Tag: , , , ,
  


Hargo.co.id TASIK – Koalisi Umat resmi dideklarasikan di Gedung Putih Pendopo Lama Tasikmalaya kemarin (7/8). Koalisi yang dibentuk PAN, PBB dan NasDem ini siap mengusung Diky Candra pada Pilkada Kota Tasikmalaya 2017.

Ketua DPC PBB Kota Tasikmalaya H Asep Deni Adnan Bumaeri mengatakan deklarasi Koalisi Umat sebagai bentuk keseriusan tiga partai untuk menata Kota Tasik lebih baik lagi. “Walaupun ini koalisi kecil, tapi jika dengan nahkoda yang jelas dan arah tujuan akan jelas juga ke dapannya,” ungkapnya di sela-sela acara deklarasi.

BACA  Trend Busana Muslim Jelang Ramadan

Maka dari itu, Koalisi Umat terus berkomitmen sekuat kemampuan untuk bisa mengantarkan Diky Candra ke KPU. Apalagi dari tataran internal PBB, kata dia, sudah diputuskan PBB tetap mengusung Diky sebagai calon wali kota. Karena Diky merupakan calon alternatif di tengah kebisingan birokrasi saat ini.

BACA  Ini Dia 4 Manfaat Daun Sirih Merah untuk Kecantikan Kulit dan Rambut

Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Tasikmalaya Tjahja Wandawa mengatakan Koalisi Umat merupakan bentuk kesungguhan partai mendukung Dicky. Dia pun meyakini koalisi ini tidak akan pecah sampai pilkada selesai. “Deklarasi ini sebagai bentuk serius tidak akan pecah. Melainkan akan tetap utuh terus maju di Pilkada 2017 untuk mencalonkan nama yang terbaik,” jelasnya.

BACA  7 Manfaat Ajaib Daun Pisang untuk Kesehatan

Sekretaris DPD PAN Kota Tasikmalaya Jeni Jayusman menambahkan, deklarasi ini memang baru di tingkat lokal. Namun semuanya sudah melakukan penguatan di tingkat provinsi, sehingga peluangnya untuk aman dari berbagai tahapan semakin besar. 

Laman: 1 2


Komentar