Selasa, 18 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Komisi ll Bakal Tindaki Finance Kumabal

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Jumat, 16 September 2016 | 21:19 PM Tag: ,
  

Hargo.co.id LIMBOTO—Komisi ll akan melakukan tindakan tegas terhadap sejumlah finance yang dianggap kumabal dan tak pernah merespon undang Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) untuk melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP).

Ketua Komisi ll Adnan Entengo menjelaskan, selama ini permasalahan warga dengan finance memang sangat banyak masuk dan menjadi aduan
masyarakat, bahkan ada beberapa finance yang sudah beberapa kali diundang untuk melakukan RDP tetapi tetap tak diiindahkan oleh finance tersebut.

“Ada beberap finance sudah kita undang berkali-kali tak mau hadir setelah dikonfirmasi kembali justru meminta waktu diagendakan kembali tetapi saat dijadwalkan kembali tetap tak hadir,” ungkap Adnan.

Aleg Fraksi PKS ini lanjut mengatakan, menjamurnya finance di Gorontalo memang disatu sisi mempunyai nilai manfaat bagi masyarakat, memudahkan masyarakat dalam menutupi kebutuhan ekonom bahkan menjad modal usaha dan lain sebagainya, tetapi dipihak lain jika terjadi masalah justru DPRD yang berniat mencarikan jalan tengah tak pernah dihiraukan.

“Padahal kapasitas kami adalah menindaklanjuti dan mencarikan solusi terbaik untuk kedua belah pihak,”tegas Adnan. Adnan menambahkan, bahkan dukungan untuk melakukan tindakan tegas pada perusahaan pembiayaan ini didukung penuh oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Manado yang belum lama ini melakukan sosialisasi di DPRD.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar