Kamis, 19 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Komitmen Gelar Kejurnas, Ini Rencana Pemda Pohuwato 

Oleh Berita Hargo , dalam Kab. Pohuwato , pada Selasa, 10 Juli 2018 | 02:00 Tag: ,
  

Hargo.co.id, GORONTALO – Adanya regulasi baru terkait penyelenggaraan Kejuaraan Nasional balap motor yang mengharuskan sirkuit permanen mulai tahun depan direspon oleh Pemerintah Daerah. Dimana pemerintah berkomitmen untuk merealisasikan pembangunan sirkuit permanen tersebut agar tetap bisa menggelar even bergengsi tersebut.

Hal ini sebagaimana yang disampaikan Sekda Djoni Nento saat menutup Kejurnas Motor Prix 2018 Region 5 Sulawesi putaran 5 serta Trophy Bupati Pohuwato 2018 baru-baru ini. Dimana sebagai pemerintah daerah dirinya berkomitmen dalam memperjuangkan terkait dengan pembangunan sirkuit permanen tersebut.

“Sebagaimana komitmen ketua DPRD Pohuwato yang juga badan anggaran, dan kami juga selaku koordinator Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) menyampaikan kepada bapak bupati terkait dengan aspirasi masyarakat khususnya para pecinta balap motor kita doakan bersama Insya Allah hal ini dapat terealisasi,” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang tekait atas kesuksesan penyelenggaraan kejurnas balap motor tersebut. Dengan harapan even seperti ini akan terus ada di Pohuwato untuk para pecinta balap motor.

“Kami selaku tuan rumah juga mengucapkan permohonan maaf jika ada kekurangan selama penyelenggaraan kejurnas, utamanya terkait dengan fasilitas seperti halnya sirkuit yang masih bersifat sementara. Mudah-mudahan dengan komitmen kita semua kedepan hal ini dapat kita perbaiki dan tingkatkan lagi,” pungkasnya. (mg-01)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar