Senin, 18 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Komitmen Membangun Daerah yang Aman, Pemkot Tingkatkan Kerjasama-Sinergi dengan Polri

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Selasa, 11 Juli 2017 | 13:07 PM Tag: , ,
  

Pemkot, hargo.co.id – Di usianya yang ke-71. Kepolisian Republik Indonesia (Polri) telah memberikan kinerja dan prestasi yang membanggakan.

Terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta ekistensi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Karena itu bertepatan HUT Bhayangkara ke-71, Kepolisian RI diharapkan makin jaya dan sukses.

Walikota Gorontalo Marten Taha,SE.,Mec.Dev mengemukakan, kinerja Polri telah dan sangat dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Tak terkecuali di Gorontalo. Apalagi dari waktu ke waktu kinerja Kepolisian RI terus meningkat yang ditandai berbagai kesuksesan yang diraih.

“Seperti pernyataan Bapak Presiden RI Joko Widodo sebagaimana disampaikan Bapak Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Rahcmat Fudail selaku inspektur upacara. Kepolisian RI telah mampu menekan dan menurunkan angka kriminalitas, kecelakaan serta gangguan keamanan lainnya,” ungkap Marten Taha di sela-sela menghadiri upacara HUT Bhayangkara ke-71, Senin (10/7) di halaman Markas Polda Gorontalo.

Kepolisian RI, lanjut Marten Taha, juga mampu menangani masalah-masalah besar. Seperti terorisme, peredaran narkoba dan obat-obat terlarang serta kejahatan transnasional.

“Dengan kesigapan dan keuletan Kepolisian RI telah memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” kata Marten Taha.

Lebih lanjut Ketua DPD II Partai Golkar Kota Gorontalo itu mengemukakan, di Kota Gorontalo kerjasama antara Pemkot Gorontalo dan Kepolisian RI, dalam hal ini Polres Gorontalo Kota, terjalin cukup erat. Sehingga hal tersebut memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Kota Gorontalo.

“Tentunya kerjasama dan sinergitas itu akan terus ditingkatkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat di Kota Gorontalo,” ungkap Walikota bertabur prestasi itu.(hargo/*)

 

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar