Jumat, 15 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Komitmen Tangani Covid-19, PT. Bintang Toedjoe Salurkan Joss C 1000

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial Gorontalo , pada Kamis, 10 Desember 2020 | 04:05 WITA Tag: , , ,
  Penyaluran bantuan Joss C 1000 oleh perwakilan PT. Bintang Toedjoe kepada salah satu petugas di RS Aloei Saboe Kota Gorontalo, baru-baru ini. (Foto : Istimewa)


Hargo.co.id GORONTALO – Guna mewujudkan komitmennya dibidang kesehatan gerakan Berbagi Daya Tahan Tubuh Nasional, PT. Bintang Toedjoe yang merupakan anak perusahaan dari PT. Kalbe Farma menyalurkan bantuan Joss C 1000 suplemen kesehatan mengandung vitamin c 1000 Mili Gram (mg) ke Rumah Sakit (RS) rujukan pasien Covid-19.

Di Gorontalo, bantuan tersebut disalurkan ke Rumah Sakit Aloei Saboe (RSAS) Kota Gorontalo oleh Ade. U Santoso selaku PIC PT. Bintang Toedjoe di Provinsi Gorontalo. “Bantuan ini dipersembahkan secara khusus kepada garda depan (Tenaga Kesehatan) dan pasien di Rumah Sakit Rujukan COVID-19 di Indonesia, yang saat ini sedang bertarung dengan virus COVID,” kata Ade usai menyerahkan bantuan.

Di tempat yang sama, Wakil Direktur RSAS, Kadir Patuma menyampaikan apresiasi kepada PT. Bintang Toedjoe karena telah membantu pihaknya dalam menangani Covid-19, khususnya di Gorontalo. “Kami menghargai kontribusi dari Industri seperti PT Bintang Toedjoe yang berkomitmen untuk meningkatkan daya tahan tubuh masyarakat melalui produk vitamin C dosis tinggi yang bermutu dengan harga terjangkau,” kata Kadir.

BACA  Malam Pergantian Tahun, Akses Keluar Masuk Bone Bolango Ditutup

Menurut ilmu kesehatan, Vitamin C sangat penting untuk menjaga kekebalan tubuh, mengurangi kerusakan jaringan dan sel, meningkatkan kerja sel darah putih dan perkembang biakkan virus.

Kembali ke penyaluran bantuan. Penyaluran bantuan Joss C 1000 dilakukan secara serentak di seluruh RS rujukan COVID-19 dengan jumlah 200.000 sachet. Harapannya semua tenaga kesehatan, relawan dan pasien bisa mendapat asupan vitamin c yang cukup untuk mendukung kesembuhan pasien dan kemaksimalan kerja untuk garda depan dalam menjalankan tugasnya.

Sementara itu, Christman Datubara, salah satu pasien Covid-19 yang tengah menjalani perawatan di Wisma Atlet mengatakan, dirinya bersama pasien lainnya telah menerima bantuan Joss C 1000 itu. Menurutnya, joss C 1000 dapat memulihkan sakit dan meningkatkan daya tahan tubuh.

“Pasien di Wisma Atlet juga diberikan multivitamin, termasuk vitamin C seperti Joss C 1000. Sejak wabah COVID-19 muncul di Indonesia, vitamin C memang sering sekali digunakan untuk meningkatkan daya tahan tubuh, serta memulihkan sakit” Christman Datubara

BACA  Vaksin Diyakini Mampu Perangi Varian Baru Covid-19

Untuk diketahui, Joss C 1000 biang nya Vitamin C, buat apa beli botolnya. Joss C 1000 hadir untuk seluruh lapisan masyarakat di seluruh Indonesia menjadi vitamin C single purchase yang terjangkau dengan harapan semua masyarakat di Indonesia bisa mengkonsumsi vitamin C berkualitas. Vitamin C juga seharusnya tersedia di seluruh area di Indonesia yang menjadi fokus prusahaan untuk mendistribusikan Joss C 1000 secara merata keseluruh pelosok negri. Dengan menyumbang ke RS COVID yang sedang beroperasi, pasien, tenaga kesehatan dan relawan Rumah Sakit bisa mengkonsumsi vitamin c sebagai salah satu suplementasi penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh di era pandemic COVID-19.

“Kami sangat tergerak di dalam menjaga Indonesia sehat dan maju, dengan ada nya Joss C 1000 yang terjangkau dan berkualitas diproduksi dengan standard CPOB bisa di miliki oleh seluruh warga Indonesia. Besar harapan kami seluruh masyarakat Indonesia memahami pentingnya menjaga daya tahan tubuh dan bergerak bersama melawan COVID-19 melalui menjaga asupan nutrisi yang tepat salah satunya dengan konsumsi Joss C 1000 yang mengandung vitamin C 1000 mg,” kata Ade. U Santoso.

BACA  Ini Reaksi Keluarga Habibie-Sidiki Usai Menyimak Pernyataan Adhan Dambea

Joss C 1000 juga mengandeng Klikdokter sebagai sarana bagi masyarakat untuk berkonsultasi dengan dokter secara gratis, mengenai daya tahan tubuh selama masa pandemi COVID-19

“Kami ingin berterimkasih kepada seluruh RS Rujukan Covid-19 yang menerima sumbangan Joss C 1000, menjadi garda depan melawan virus demi kesehatan Indonesia, kira nya Joss C 1000 bisa membuat masyarakat dan RS Indonesia tetap sehat,” tutur Presiden Direktur Bintang Toedjoe Simon Jonathan.(rilis/adv)

#IngatPesanIbu

Memakai masker

Menjaga jarak & menghindari kerumunan

Mencuci tangan dengan sabun


Komentar