Kamis, 13 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Komunitas Musisi Konser Amal di Simpang Lima Telaga

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Metropolis , pada Selasa, 20 Maret 2018 | 11:04 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id– Tragedi kebakaran yang menimpa Shoping Center Limboto mengetuk hati para musisi di Provinsi Gorontalo. Mereka beramai-ramai melaksanakan konser amal, Senin (19/3) di seputaran kompleks perlimaan Telaga untuk membantu para pedagang korban kebakaran Shoping Centre Limboto.

Dari konser yang sudah berlangsung dua hari itu mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Gorontalo melalui Dinas Pariwisata dan Kepemudaan Kabupaten Gorontalo. Ruas jalan Jalan Abdul Wahab, Telaga sempat mengalami kemacetan akibat padatnya alus kendaraan di kawasan simpang Telaga. Namun kegiatan tersebut berlangsung secara kondusif.

BACA  Pasar Murah Pemprov Gorontalo Diserbu Warga Leboto, Kwandang

Selang dua hari ini dilaksanakannya konser amal tersebut, komunitas musisi provinsi Gorontalo telah berhasil mengumpulkan dana amal sebesar Rp 15juta. Bahkan dalam konser amal ini dihadiri Wahid yang merupakan jebolan KDI ikut berpartisipasi dalam menyumbangkan suaranya di konser tersebut.

BACA  Bahas Pajak Rokok Daerah, Idris Rahim Hadiri Dialog Publik dengan Kemenkes

Ketua Panitia, Muhammad Taufik Margono mengungkapkan kegiatan yang mereka lakukan tersebut murni untuk membantu para korban kebakaran Shoping Centre Limboto. “Puncaknya besok (hari ini), seluruh dana yang terhimpun akan kami serahkan ke Pemerintah Daerah dan akan diterima langsung oleh Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo,” ungkap pria yang juga Sekertaris Dinas Pariwisata dan Kepemudaan Kabupaten Gorontalo.

BACA  Polres Gorontalo Kota Sita 158 Kantong Cap Tikus

Untuk selanjutnya dana tersebut akan diteruskan kepada para korban kebakaran. “Insyaallah bantuan ini akan membantu. Serta terima kasih atas bantuan dari partisipasi dari masyarakat yang sudah sukarela memberikan bantuannya,” tandas Taufik.(TR-58/hg)


Komentar