Senin, 30 Januari 2023
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Konser di Gorontalo, Budi Doremi Berhasil Hipnotis Ribuan Penonton

Oleh Admin Hargo , dalam Musik & Film Selebriti , pada Selasa, 6 Desember 2022 | 18:05 Tag: , , , , ,
  Budi Doremi saat tampil di lapangan Rektorat UNG pada Senin Malam, (05/12/2022) (Foto: Rita Setiawati/HARGO)

Hargo.co.id, GORONTALO – Penyanyi Solo berparas tampan, Budi Doremi, berhasil mengipnotis ribuan penonton saat tampil di konser dalam rangka Dies Natalis Jurusan Kesehatan Masyarakat, Fakultas Olahraga dan Kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Senin (05/12/2022).

Pada konser yang berlangsung di lapangan Rektorat UNG, Senin (5/12/2022) itu, Budi Doremi membawakan lagu-lagu andalan yang populer dikalangan milenial diantaranya, Doremi, Friendzone, 1,2,3,4,5,6, Tolong, Mesin waktu, Melukis senja, Nusantara dan lagu yang terbaru berjudul Takkan hilang.

banner 728x485

Dari pantauan Wartawan media ini dilapangan, sejak Budi Doremi naik ke atas panggung, penonton yang ditaksir mencapai 5000 orang itu, nampak begitu terpesona dan kagum menyaksikan langsung idola mereka beraksi menghibur.

Suasana menjadi pecah, saat lagu andalannya berjudul Mesin Waktu, dibawakan Budi Doremi duet bersama Rektor UNG, Dr. Ir. Eduart Wolok, ST, MT. Momen ini seketika langsung membius ribuan penonton yang di lapangan rektorat tersebut.

“Jumlah yang hadir pada malam hari ini kurang lebih ada 5.000 orang dan sama-sama menyaksikan Budi Doremi. Kita beri tepuk tangan untuk Kesmas. Insyaallah senantiasa menjadi jurusan yang menghasilkan lulusan yang unggul dan bedaya saing,” ucap Dr. Ir. Eduart Wolok, ST, MT, sebelum memulai duetnya dengan Budi Doremi.

Di sela-sela penampilannya, Budi Doremi mengungkapkan bahwa sebelumnya ia pernah beberapa kali datang ke Gorontalo dan pergi ke sejumlah tempat wisata. Ia mengaku jatuh cinta dengan masyarakat Serambi Madinah.

“Saya pernah beberapa kali kesini bersama Menteri Pariwisata waktu itu, salah satunya ke pantai Biluhu, dan saya cinta masyarakat Serambi Madinah, Gorontalo,” ungkap Budi Doremi.

Penonton kembali berhasil terhipnotis oleh Budi Doremi, saat ia membawakan lagu yang dipopulerkan oleh “Pasto” berjudul “yang penting happy”. Tak disangka, lagu tersebut langsung mengguncangkan ribuan penonton hingga berjingkrak-jingkrak mengikuti irama musik.(*)

Penulis: Rita Setiawati
Editor: Zulkifli Polimengo

(Visited 141 times, 1 visits today)

Komentar