Kamis, 22 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Konser Dream Theater Bulan Depan di Jakarta Batal

Oleh Tirta Gufrianto , dalam Musik & Film , pada Jumat, 9 Oktober 2020 | 18:35 WITA Tag: ,
  Dream Theater. (Foto: Twitter/@dreamtheaternet)


Hargo.co.id, JAKARTA – GRUP musik Dream Theater batal menggelar konser pada 8 November 2020 di Allianz Ecopark, Jakarta, Indonesia.

Dilansir dari JPNN.com, Pembatalan konser bertajuk ‘The Distance Over Time Tour 2020’ itu terkait kondisi pandemi virus covid-19 yang belum juga teratasi di Jakarta.

Pengumuman pembatalan konser Dream Theater disampaikan langsung oleh pihak Rajawali Indonesia selaku promotor.

BACA  7 Film Keren di KlikFilm Sepanjang Oktober, Wajib Ditonton!

“Kami ingin memberitahukan kepada seluruh pembeli tiket, bahwa dengan berat Dream Theater yang semula rencana dijadwalkan ulang pada 8 November 2020, masih juga belum memungkinkan untuk bisa digelar,” ungkap akun resmi Rajawali Indonesia di Instagram, Jumat (9/10).

Promotor mengungkapkan bahwa keputusan tersebut diambil demi kebaikan bersama.

Oleh sebab itu, pihak Rajawali Indonesia menyampaikan permintaan maaf kepada calon penonton konser Dream Theater.

BACA  Kabar Duka, Pengisi Suara Doraemon Pertama Meninggal Dunia

“Keputusan tersebut adalah langkah terbaik yang bisa kami ambil saat ini. Upaya kami menghadirkan Dream Theater masih belum bisa diwujudkan tahun ini. Rajawali Indonesia selaku promotor menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,” lanjutnya.

Meski demikian, Rajawali Indonesia memastikan terus berupaya mencari tanggal pengganti konser Dream Theater untuk tahun depan seehingga penonton yang sudah membeli tiket, bisa menyimpannya atau melakukan pengembalian.

BACA  Kabar Duka, Pengisi Suara Doraemon Pertama Meninggal Dunia

“Saat ini promotor sedang berkoordinasi dengan manajemen Dream Theater untuk bisa menjadwalkan ulang di tahun 2021,” tutup Rajawali Indonesia.(ded/jpnn/hg)

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com, dengan judul: “Dream Theater Batal Konser Bulan Depan di Jakarta“. Pada edisi Jumat, 09 Oktober 2020.

Komentar