Kontes Nou dan Uti Boalemo Mulai Dihentak 

Panitia Pelaksana Pemilihan Nou dan Uti dan Duta Wisata Kabupaten Boalemo tahun 2019 menempuh teknical meeting bertempat di aula Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Boalemo, Senin (07/10/2019). (Foto Sunarto/Gorontalo Post)

Hargo.co.id, GORONTALO – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Boalemo ke 20 tahun mulai diramaikan beragam iven spektakuler. Salah satunya pemilihan Duta Wisata Nou dan Uti Kabupaten Boalemo tahun 2019 diselenggarakan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

Iven tersebut kini ditandai dengan technical meeting oleh panitia pelaksana bersama crew Disparbud Kabupaten Boalemo. Menariknya, dalam prosesi pendaftaran beberapa hari sebelumnya turut dibanjiri peserta. Mereka adalah putra dan putri terbaik tersebar di 7 kecamatan di Kabupaten Boalemo.

BACA  DAMAI Rombak Kabinet, 11 Pimpinan OPD Dimutasi 

Hasil technical meeting bersama panitia pelaksana akan ditempuh wawancara langsung para pendaftaran. Dilanjutkan dengan penyampaian visi dan misi. Sementara itu, bagi peserta dinyatakan lolos seleksi wawancara akan mengikuti babak selanjutnya. Diantaranya, foto shot hingga seleksi talend show.

BACA  Apel Tiga Pilar, Bupati Ajak Ciptakan Suasana Harmonis

Panitia pelaksana menegaskan bahwa rangkaian seleksi berupa wawancara akan melibatkan seluruh peserta atau pendaftar. Kegiatan tersebut dilaksanakan di beberapa titik lokasi yang sudah ditetapkan. Diantaranya di wilayah Tilamuta. Dari hasil seleksi ini nantinya peserta melahirkan pasangan nou dan uti untuk memperebutkan nominasi dan predikat di masing-masing sesi penilaian. (nrt/hg)

BACA  Pemkab Boalemo Terima Hibah BMN dari Kementerian PU-PR 
-