Kamis, 20 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Korpri Mitra DPRD Bangun Daerah 

Oleh Admin Hargo , dalam Legislatif , pada Kamis, 2 Desember 2021 | 00:05 AM Tag: , ,
  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Irwan Dai

Hargo.co.id, GORONTALO – Wakil  Ketua DPRD Irwan Dai meminta para birokrat di Kabupaten Gorontalo yang merupakan anggota Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia) untuk tetap teguh bekerja memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara di tengah ekspektasi masyarakat yang semakin tinggi dan perubahan zaman yang semakin kompleks.

“DPRD mengucapkan selamat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke 50 yang jatuh pada 29 November. Kami ingatkan kembali tentang profesionalitas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Irwan, Rabu (01/12/221).

Selaku mitra kerja DPRD dalam membangun daerah, Irwan juga meminta peringatan HUT Korpri ke 50 tidak hanya berupa slogan saja. Tetapi harus diimplementasikan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam kerja nyata dalam melayani masyarakat. 

“Korpri harus bisa memberi motivasi kepada para PNS agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tujuannya agar perangkat daerah bekerja dengan sepenuh hati dan ikhlas,” ketus Irwan.

Kepada pemerintah, ia berharap bagi yang sudah bekerja dengan baik perlu mendapatkan apresiasi dan hargai. Tujuannya agar mereka lebih semangat serta dapat semakin memaksimalkan kerja dan menjadi partner atau mitra yang strategis bagi daerah. 

“Korpri bukan hanya sekedar organisasi biasa, dimana didalamnya berisikan orang-orang potensial dalam memberikan kontribusi untuk daerah, bahkan negeri,” ujar anggota DPRD tiga periode ini. 

Ia menambahkan, Korpri harus terus bertransformasi memperkokoh sikap melayani, menjadi abdi masyarakat, menjadi abdi negara. Organisasi dan anggota Korpri harus terus berinovasi dan mengembangkan cara kerja baru yang lebih efisien.  

“DPRD mendorong Korpri harus terus beradaptasi dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Memberi solusi dengan cepat dan jitu, sehingga dirasakan kehadirannya oleh masyarakat,” kuncinya. (***)

 

Penulis: Deice Pomalingo

(Visited 13 times, 1 visits today)

Komentar