Jumat, 19 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kota Gorontalo Diguyur Hujan, Kampus UNG Terendam

Oleh Admin Hargo , dalam Metropolis , pada Kamis, 17 Maret 2022 | 16:05 Tag: , ,
  Salah satu lokasi di UNG yang terendam air saat hujan deras mengguyur Kota Gorontalo, Kamis (17/3/2022). (Foto: Diyanti Niode/Magang UNG)

Hargo.co. id. GORONTALO – Hujan deras yang mengguyur Kota Gorontalo, sejak pukul 13.00 Wita, membuat sejumlah titik di Kota Gorontalo terendam air. Seperti di kampus utama Universitas Negeri Gorontalo (UNG).

Pantauan awak media, beberapa titik diarea kampus yang berjuluk kampus merah maron itu terendam air setinggi betis orang dewasa. Setiap detik, debit air terus naik.

“Air sekarang sudah lumayan tinggi dan kemungkinan naiknya atau tidak tergantung hujan. Tapi, kita lihat sekarang hujan masih deras,” kata Fasiyla, mahasiswa UNG, ketika diwawancara, Kamis (17/03/2022).

Akibat rendaman air tersebut, beberapa kendaraan khususnya roda dua mengalami mogok, karena air yang cukup tinggi, sehingga mengganggu mesin kendaraan.

“Airnya cukup tinggi bahkan ada motor yang sempat mati karena kemasukan air, dan selama saya kuliah disini rendaman air kali ini yang cukup parah. Dan untuk pengendara sekiranya hati-hati” kata mahasiswa UNG, Fakultas Hukum, Darman.(*)

Penulis: Diyanti Niode 

*) Penulis adalah mahasiswa magang dari UNG

(Visited 797 times, 1 visits today)

Komentar