Kamis, 21 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kota Gorontalo Sudah Siap Beri Vaksin Covid-19

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Sabtu, 26 Desember 2020 | 12:05 WITA Tag: ,
  Anggota DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa


Hargo.co.id, GORONTALO – Anggota DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa, mengungkapkan bahwa wilayah Kota Gorontalo sudah siap untuk menunggu vaksin Covid 19 bisa diedarkan. Menurutnya, vaksin Covid-19 akan diedarkan pada Januari 2021 oleh pemerintah pusat.

“Untuk vaksin sendiri, kita masih menunggu dari pusat untuk distribusikan ke daerah-daerah. Pemerintah dan wakil rakyat siap menyukseskan vaksinisasi ini,” kata Irwan Hunawa.

BACA  Langgar Protokol Kesehatan, Polres Bone Bolango Siap Tindak Tegas

Dirinya lantas meminta masyarakat Kota Gorontalo untuk mematuhi surat edaran yang telah dikeluarkan pemerintah Kota Gorontalo dan Kapolri terkait perayaan tahun baru, dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

BACA  Masa Pandemi Covid-19, Pengaruhi Kinerja BNN Bone Bolango

“Sekarang ini perayaan pisah sambut tahun baru dalam bentuk apapun ditiadakan, untuk hal ini tentunya wajib hukumnya bagi masyarakat untuk mematuhi aturan tersebut,“ tegas Irwan Hunawa.

Irwan turut menghimbau, agar masyarakat bisa lebih meningkatkan kepeduliannya untuk penggunaan Protokol Kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19.

BACA  Gubernur Resmikan Jembatan Molintogupo

“Saya berharap masyarakat untuk lebih mematuhi protokol kesehatan ini. jangan mengabaikan penerapan 3M dimanapun, dengan hal ini tentunya upaya Pemerintah dalam memutus mata rantai covid 19 di Kota Gorontalo bisa sangat terbantu,“ kuncinya. (kro/hg)


Komentar