Senin, 18 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



KOTAK Menyapa Penikmat Musik GorontaloÂ

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline LifeStyle , pada Senin, 5 November 2018 | 03:00 AM Tag: ,
  

Hargo.co.id, GORONTALO – Setelah lebih kurang delapan tahun. KOTAK kembali beraksi. Selama lebih dari satu jam, Band yang digawangi Tantri (vokal), Chua (bass) dan Cella (gitar) menghentak di lapangan parkir City Mall, Gorontalo. Dengan aksi panggung yang khas, KOTAK mengobati kerinduan penikmat musik Gorontalo, Sabtu (3/11/2018).

Antusias warga Gorontalo untuk menyaksikan penampilan Band yang mempopulerkan lagu “Pelan-pelan Saja” itu sudah terlihat sejak sore. Saat itu warga Gorontalo dari remaja hingga orang dewasa mulai memadati lapangan parkir Mall Gorontalo. Kendati konser KOTAK dijadwalkan pada pukul 19.00 wita.

Memasuki pukul 19.00 wita, antusiasme warga makin membuncah. Ritem gitar ditambah tabuhan drum band pembuka menaikkan atsmosfir konser. Tepat pukul 9.30 KOTAK hadir di atas stage. Tidak sia-sia menunggu lama, para penggemar KOTAK dibuat tergila-gila luar biasa dengan aksi panggung KOTAK yang tak bisa dipungkiri lagi kedahsyatannya.

Dengan sentuhan konsep etnik pada bagian pembukaan, lalu dilanjutkan dengan audio pembacaan teks proklamasi, suara Tantri KOTAK kemudian masuk dan menggelegar dengan lagu Satu Indonesia-nya. Konsep pembukaan yang luar biasa, hingga menambah riuh suasana.

Selain lagu-lagu ternama dari KOTAK, Live Concert KOTAK malam itu pun dibuat semakin mengagumkan dengan aksi panggung Tantri yang keren, atraktif, dan tetap mempertahankan kesan rock-nya. Selain itu, beberapa kali ia berusaha menciptakan kesan mendalam bagi penggemar-nya yang ada Gorontalo, salah satunya dengan mengajak salah seorang penonton untuk bernyanyi bersama di atas panggung.

“Menurut kami, hijab sama sekali tidak menyulutkan performa dari KOTAK, khususnya Tantri sendiri, malah mereka jadi jauh lebih asik,” ungkap Yudi, Ketua Komunitas Kerabat Kotak Gorontalo yang turut hadir menyaksikan Live Concert KOTAK.

Penampilan KOTAK yang apik mampu menjawab rindu para penikmat musik yang ada di Gorontalo, khususnya bagi para penggemar KOTAK itu sendiri.

“Konser malam ini sangat memuaskan bagi kami penggemar KOTAK. Akhirnya KOTAK datang lagi kesini, menghibur lagi para penggemarnya yang ada di sini. Rindu kami terbayar sudah,” tukas Yudi. (tr6

Aksi panggung volalis Kota, Tantri yang mana harus duduk bersila guna menghibur para penggemarnya di Gorontalo. (Foto Niken/Gorontalo Post untuk Hargo.co.id)
(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar