Minggu, 29 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



KPU Pohuwato Tegaskan, Paslon dan Tim Kampanye Harus Disiplin Protokol Kesehatan

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Kamis, 22 Oktober 2020 | 10:05 WITA Tag: ,
  Ketua KPU Pohuwato, Rinto Ali


Hargo.co.id, GORONTALO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato menegaskan agar seluruh Pasangan Calon (Paslon) kepala daerah, tim kampanye maupun simpatisan untuk selalu disiplin Protokol Kesehatan. Hal ini ditegaskan Ketua KPU POhuwato, Rinto Ali mengingat situasi saat ini masih dalam keadaan pandemi.

BACA  Deklarasi Patuh Perda Protokol Kesehatan Digelar di Gorontalo

“Peserta atau pasangan calon, tim kampanye, maupun simpatisan dan tim pendukung, agar mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” kata Rinto Ali, Rabu (21/10/2020).

Alasannya, situasi sekarang ini, masih dalam situasi pandemi. Oleh karenanya itu, disiplin terhadap penerapan protokol kesehatan penting untuk menghindari jangan sampai terpapar Covid-19.

BACA  Jangan Hanya Mengandalkan Satu Sumber Pertumbuhan Ekonomi

Selain itu, Rinto Ali berpesan kepada semua pasangan calon untuk memaksimalkan sisa waktu yang ada. Ketika kampanye agar selalu menggunakan metode terbatas dalam tatap muka.

“Artinya peserta yang dihadirkan nanti pada pelaksanaan kampanye itu tetap menjaga jarak, hindari kontak fisik, menyiapkan hand sanitizer, cuci tangan, dan ingat untuk pertemuan tatap mukanya itu maksimal 50 orang,” kuncinya. (***)

BACA  Nasabah Membludak, BNI Limboto Tak Ingin jadi Pemicu Klaster Baru

#IngatPesanIbu

Memakai masker

Menjaga jarak & menghindari kerumunan

Mencuci tangan dengan sabun


Komentar