Jumat, 7 Oktober 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kubu Inter Tidak Puas dengan Hasil Pertandingan Saat Melawan Juventus

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Senin, 6 Februari 2017 | 15:28 Tag: , , , ,
  

Hargo.co.id – Pelatih Internazionale Milan, Stefano Pioli, kecewa dengan kepemimpinan Wasit Nicola Rizzoli saat melawan Juvetus, Senin (6/2). Seharusnya, dia mengatakan kalau Inter dapat dua penalti.

Dalam laga bertajuk Derby d’Italia ini, Inter memang harus takluk dengan skor tipis 0-1 dari Juventus. Juan Cuadrado tampil sebagai pahlawan Juventus lewat gol tunggalnya.

Kubu Inter sendiri tak puas dengan hasil ini. Mereka menilai kalau ada dua situasi yang harusnya berbuah penalti, yakni saat Giorgio Chiellini menjatuhkan Mauro Icardi. Kedua, saat Mandzukic melanggar sang penyerang Argentina itu.

“Ada dua penalti yang harusnya kami dapat – Satu adalah tekel Chiellini kepada Icardi dan juga insiden satunya lagi dengan Mandzukic,” ujar Pioli kepada Mediaset Premium.

Menurutnya, banyak kesempatan yang harusnya bisa berbuah gol. Namun, Wasit Nicola Rizzoli seperti tak mau lihat Inter menang.

“Kami membuat banyak kesempatan tapi keputusan wasit selalu merugikan kami. Saya melihat pelanggaran itu dengan jelas dan kami membayar atas kesalahan-kesalahan yang kami buat,” tandas dia. (ies/JPG/hg)

(Visited 8 times, 1 visits today)

Komentar