Senin, 3 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kunci Liburan di Gorontalo, Ria Ricis Kunjungi Objek Wisata Hiu Paus 

Oleh Berita Hargo , dalam Indonesia 99 Kata Selebriti , pada Jumat, 9 April 2021 | 20:05 WITA Tag:
  Ria Ricis saat menikmati wisata laut bersama Hiu Paus. (Foto: Istimewah/Agus Kamba untuk Hargo)


Hargo.co.id, GORONTALO – Gorontalo kaya akan wisata lautnya. Salah satunya wisata Hiu Paus yang berada di Desa  Botubarani, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo.

Wisata Hiu Paus ini sontak menarik wisatawan baik lokal hingga mancanegara. Sejumlah nama tenar pernah mampir di objek wisata ini. Terakhir yakni youtuber Indonesia, Ria Ricis.

Ria Ricis mengaku kedatangannya ke wisata Hiu Paus di Gorontalo pada Jumat (09/04/2021) merupakan kedatangannya yang kedua kali, karena sebelumnya tak sempat melihat Hiu Paus secara langsung. 

“Aku dibuat takjub dengan wisata ini,dan bersyukur bisa melihat dan berenang langsung dengan Hiu Paus,” katanya.

Ria Ricis (kacamata) saat foto bersama masyarakat setempat di objek wisata Hiu Paus. (Foto: Istimewah/Agus Kamba untuk Hargo)
Ria Ricis (kacamata) saat foto bersama masyarakat setempat di objek wisata Hiu Paus. (Foto: Istimewah/Agus Kamba untuk Hargo)

Namun kedatangan Ria Ricis ke wisata Hiu Paus dirahasiakan, tujuannya agar mereka dapat menikmati destinasi wisata yang ada di Gorontalo.

“Tang tahu kedatangan Ria Ricis hanya para petugas lapangan/ pemandu perahu, dan beberapa warga sekitar,” jelas Agus Kamba sebagai pemandu wisata.

Selain itu, berdasarkan pengakuan Agus Kamba bahwa kedatangan Ria Ricis ke wisata Hiu Paus, karena wisata ini merupakan satu-satunya wisata di dunia yang bisa dinikmati dari jarak dekat yaitu sekitar 75 meter dari pantai.

Agus Kamba sendiri merasa bahagia, sebab ini merupakan momentum untuk mempromosikan secara gratis akan pariwisata Gorontalo. (hilmi/ung/hargo).

BACA  10 Tahun Tinggal di Negara Suami, Siti KDI Akui Belum Bisa Bahasa Turki

Komentar