Minggu, 24 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kunjungan Menteri PPN/Bappenas Diharap Ada Respon Positif

Oleh Admin Hargo , dalam Legislatif , pada Senin, 11 Oktober 2021 | 06:05 AM Tag: , , , , ,
  Menteri PPN/Bappenas, Suharso Monoarfa dan Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Anggota DPRD Gorontalo Utara (Gorut) dari PPP, Matran Lasunte mengapresiasi kunjungan kerja Menteri PPN/BAPPENAS RI, Suharso Monoarfa di wilayah paling utara Gorontalo itu. Diharap pada kunjungan kerja tersebut dapat memberikan dampak positif bagi daerah terutama untuk pembangunannya. 

“Tentunya selaku wakil rakyat, kami sangat mengapresiasi kunjungan kerja dari Pak Suharso Monoarfa di Gorontalo Utara, dan tentunya dari kunjungan kerja tersebut terselip harapan lainnya juga mengingat pak Suharso saat ini jabatannya sangat strategis sebagai Menteri PPN/Bappenas,” ungkapnya.

Memang kunjungan kerja Menteri PPN/Bappenas di Gorontalo Utara terkait dengan pelaksanaan vaksinasi yang juga sebagaimana perintah pak Presiden RI kepada kabinetnya untuk dapat turun ke masyarakat untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi.

Namun dalam kunjungan kerja  tersebut, Menteri PPN/Bappenas tersebut juga diajak oleh Bupati Gorut, Indra Yasin ke beberapa titik seperti Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Zainal Umar Sidiki (ZUS) dan lainnya. 

“Tentunya kami berharap pak menteri tidak hanya sekedar ikut ajakan bupati untuk melihat beberapa fasilitas dan infrastruktur daerah tersebut, namun tentunya kami berharap agar ada respon positif yang dapat diberikan oleh pak menteri bagi daerah,” kata Matran Lasunte.

Dan untuk itu, Matran Lasunte juga berharap agar pemerintah daerah dapat membangun komunikasi dan juga koordinasi dengan pak menteri agar apa yang menjadi harapan daerah tersebut mendapat respon positif. (***)

 

Penulis: Alosius M. Budiman

(Visited 12 times, 1 visits today)

Komentar