Kamis, 14 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kunjungi Kantor Badan Penghubung Gorontalo di Makassar, Ini Pesan Gubernur

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial Gorontalo , pada Senin, 30 November 2020 | 10:05 WITA Tag:
  Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan istri Idah Syahidah saat foto bersama Kasubbid Badan Penghubung Muhamad Agung Sugiarto dan para ASN dalam kunjungannya ke kantor Badan Penghubung Gorontalo di Makassar, Ahad (29/11/2020). (Foto : Istimewa/HUMAS)


Hargo.co.id, MAKASSAR – Kunjungan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie di kantor Badan Penghubung Gorontalo di Makassar, Ahad (29/11/2020) menitipkan beberapa hal. Salah satunya yakni jaga hubungan baik dengan pemerintah setempat.

Di tempat itu, secara khusus Gubernur Rusli meminta para ASN untuk menjaga hubungan baik dengan pemerintah setempat. ASN juga diminta menjaga netralitas menjelang Pilkada 8 Desember nanti. Maklum, tahun ini, Kota Makassar juga menggelar Pilkada.

BACA  Puncak Hari Anti Korupsi Sedunia Diikuti Gubernur Gorontalo

“Saya harapkan kalian juga dapat berperan aktif dalam menyebarkan informasi. Khususnya mengenai pembangunan dan kemajuan Provinsi Gorontalo,” ucap Rusli Habibie yang saat itu didampingi istrinya yang juga anggota Komisi VIII DPR RI, Idah Syahidah.

BACA  Tampil Lebih Megah, Rusli-Idris ‘Sulap’ Asber Manado

Sementara itu, Kasubbid Penghubung Gorontalo, Muhamad Agung Sugiarto memanfaatkan kunjungan gubernur ini untuk melaporkan kondisi gedung kantor Badan Penghubung. Agung juga berharap, Badan Penghubung segera memiliki kantor sendiri.

“Kantor penghubung yang saat ini masih menyewa dan berharap agar dapat memiliki kantor yang definitif. Alhamdulillah ditanggapi oleh Gubernur, untuk dapat dipertimbangkan sesuai anggaran yang tersedia,” jelas Agung.

BACA  Kena Razia Keramaian, Sejumlah Rumah Makan Ditutup

Dalam kesempatan itu, Gubernur juga mengapresiasi kegiatan etalase produk UMKM Gorontalo. Etalase ini merupakan program KKIG yang berisi produk UMKM Gorontalo dengan dukungan dari Kumperindag Provinsi Gorontalo yang difasilitasi oleh Badan Penghubung Gorontalo, Makassar. (rilis/hg)


Komentar