Minggu, 9 Agustus 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kunjungi Polsek, Kapolres Gorontalo Kota Minta Kebersihan Dijaga

Oleh Mufakris Goma , dalam Ragam , pada Rabu, 4 Desember 2019 | 12:30 WITA Tag:
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,SIK,MT, Selasa (03/12/2019) mendatangi Polsek jajaran. Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di wilayah Polres Gorontalo Kota ini menekankan soal kebersihan Polsek.

Pantauan Hargo.co.id, dalam kunjungan kerja tersebut, Kapolres Gorontalo Kota melakukan pemeriksaan kebersihan sekaligus administrasi dimasing-masing Polsek.

BACA  Peduli Banjir, Pihak Swasta Salurkan Bantuan di Bone Pesisir

Dikatakan Alumnus Akpol 2000 ini, kebersihan Polsek harus dijaga dengan baik. Jangan hanya karena ada kunjungan, Polsek kemudian menjadi bersih. Selain itu, untuk buku mutasi, kiranya diisi dan bukan hanya di copy paste. Biasakan menulis yang sesuai kegiatan atau kejadian yang terjadi.

“Jangan ada anggota yang melaksanakan tugas menggunakan sandal, menggunakan kaus atau tidak rapih. Kedepannya, bukan hanya saya saja yang akan melakukan pengecekan, akan tetapi pejabat Polda. Nah, bagaimana kalau Polsek kotor dan personel tidak rapih. Saya pun pasti akan melakukan sidak di Polsek-Polsek,” ungkapnya.

BACA  Ini Dia Hikmah dan Keutamaan Berkurban

Ditambakan pula oleh mantan Kapolres Bone Bolango ini, anggota kiranya membiasakan diri untuk membuat rencana kegiatan (Rengiat) masing-masing, agar kinerja bisa lebih terarah dan tidak terkesan kerja serabutan.

BACA  Kapolri Mutasi Delapan Kapolda, Ini Daftar Lengkapnya

“Saya pun berharap agar sekecil apapun masalah yang ditangani, kiranya bisa disampaikan secara berjenjang. Kalau tidak bisa diselesaikan ditingkat Polsek, bisa diselesaikan ditingkat Polres. Intinya, koordinasi dan komunikasi itu sangat perlu,” pungkasnya. (kif/hg)


Komentar