ramadan2024

Kunjungi Polsek, Kapolres Gorontalo Kota Minta Kebersihan Dijaga

×

Kunjungi Polsek, Kapolres Gorontalo Kota Minta Kebersihan Dijaga

Sebarkan artikel ini
Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra, SIK,MT bersama PJU Polres Gorontalo Kota melakukan kunjungan kerja ke polsek jajaran.(F.Ray/Humas Polres Gorontalo Kota)

Hargo.co.id, GORONTALO – Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,SIK,MT, Selasa (03/12/2019) mendatangi Polsek jajaran. Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di wilayah Polres Gorontalo Kota ini menekankan soal kebersihan Polsek.

badan keuangan

Pantauan Hargo.co.id, dalam kunjungan kerja tersebut, Kapolres Gorontalo Kota melakukan pemeriksaan kebersihan sekaligus administrasi dimasing-masing Polsek.

Dikatakan Alumnus Akpol 2000 ini, kebersihan Polsek harus dijaga dengan baik. Jangan hanya karena ada kunjungan, Polsek kemudian menjadi bersih. Selain itu, untuk buku mutasi, kiranya diisi dan bukan hanya di copy paste. Biasakan menulis yang sesuai kegiatan atau kejadian yang terjadi.

Example 300250

“Jangan ada anggota yang melaksanakan tugas menggunakan sandal, menggunakan kaus atau tidak rapih. Kedepannya, bukan hanya saya saja yang akan melakukan pengecekan, akan tetapi pejabat Polda. Nah, bagaimana kalau Polsek kotor dan personel tidak rapih. Saya pun pasti akan melakukan sidak di Polsek-Polsek,” ungkapnya.

Ditambakan pula oleh mantan Kapolres Bone Bolango ini, anggota kiranya membiasakan diri untuk membuat rencana kegiatan (Rengiat) masing-masing, agar kinerja bisa lebih terarah dan tidak terkesan kerja serabutan.

“Saya pun berharap agar sekecil apapun masalah yang ditangani, kiranya bisa disampaikan secara berjenjang. Kalau tidak bisa diselesaikan ditingkat Polsek, bisa diselesaikan ditingkat Polres. Intinya, koordinasi dan komunikasi itu sangat perlu,” pungkasnya. (kif/hg)

Ramadhan 2024


hari kesaktian pancasila