Senin, 19 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kurang Dari 10 Hari EXO Bakal Guncang Jakarta

Oleh Fajriansyach , dalam Headline LifeStyle , pada Jumat, 19 Februari 2016 | 19:50 WITA Tag: , , ,
  


Hargo.co.id JAKARTA – Tidak sampai sepuluh hari lagi, EXO mengadakan konser di Indonesia. Boyband Korea bentukan SM Entertainment itu bakal menyapa fansnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Sabtu pekan depan (27/2).

Tike Priyatnakusumah selaku perwakilan promotor Mecima Pro mengatakan, kontainer barang-barang kepentingan show sudah tiba dari Korea. ”Ada lima kontainer. Perintilannya banyak,” tutur Tike di GCV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, kemarin (18/2).

BACA  Hamzah Sidik Laporkan Mantan Karo Hukum Pemprov Gorontalo ke Polisi

Banyaknya peranti itu bertujuan supaya konser nanti bisa otentik. Sebisanya sama dengan konser kick off di Korea pada Maret tahun lalu. Mulai panggung yang melingkar hingga set lists yang dibawakan. ”Karena otentik, nanti ada adegan ganti baju di panggung,” kata Tike.

BACA  Jelang Sahur Perdana, Harga Ayam Melonjak di Limboto, Peminat Justru Kurang 

Selain itu, yang paling ditunggu adalah adegan basah-basahan Kai dan Sehun yang dalam versi EXO-L disebut adegan air suci. Sesi tersebut ditampilkan saat lagu Baby Don’t Cry. ”Mereka melakukan air suci itu tidak di semua negara. Fans di Indonesia nanti beruntung,” jelas Tike.

BACA  Tahan Imbang Real Valladolid, Gol Dramatis Penjaga Gawang Jadi Penyelamat Sevilla

Show bertajuk The EXO’luXion’ itu merupakan konser kedua EXO di Indonesia setelah The Lost Planet pada 6 September 2014. Berbeda dengan konser pertama yang outdoor di Lapangan D Senayan, kali ini konser diselenggarakan di venue indoor. (and/c6/ayi/hargo)


Komentar