ramadan2024

ramadan2024

Kurang dari Seminggu, Jailangkung Tembus Satu Juta Penonton

×

Kurang dari Seminggu, Jailangkung Tembus Satu Juta Penonton

Sebarkan artikel ini
Film Jailangkung. ((Instagram/filmjailangkung))

Hargo.co.id – Film Jailangkung akhirnya tembus satu juta penonton. Menariknya, angka tersebut diraih hanya dalam enam hari penayangan.

hari kesaktian pancasila

“Dalam 6 hari Jailangkung berhasil menembus 1.064. 508 penonton. Sampai ketemu di bioskop bagi yang belum nonton,” tulis akun resmi @filmjailangkung, Sabru (1/7).

Jumlah penonton Jailangkung tersebut kemungkinan akan terus bertambah. Sebab film yang mulai tayang sejak 25 Juni 2017 itu masih beredar di seluruh bioskop tanah air.

Example 300250

Film Jailangkung merupakan garapan dua sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani yang sukses dengan film terdahulunya yakni, Jelangkung pada 2001.

Meski punya nama karakter cerita yang sama, tapi film kali ini dikemas berbeda. Yakni dibuat modern dengan alur yang tentu lebih menakutkan. Serta menampilkan pemain-pemain yang berbeda dari sebelumnya.

Film Jailangkung dibuat hasil kerja sama rumah produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures. Film tersebut dibintangi oleh Jefri Nichol, Amanda Rawles, Hanna Al Rasyid, Lukman Sardi, Wulan Guritno, Augie Fantinus, Butet Kertaredjasa, dan lainnya. (ded/JPG/hg)

Ramadhan 2024


hari kesaktian pancasila