ramadan2024

ramadan2024

Kylian Mbappe Kirim Ancaman Serius Buat Gigi Buffon

×

Kylian Mbappe Kirim Ancaman Serius Buat Gigi Buffon

Sebarkan artikel ini
Kylian Mbappe. Foto: AFP

Hargo.co.id MONACO – Bomber ganas milik AS Monaco, Kylian Mbappe mengaku sudah tak sabaran untuk melakoni laga melawan Juventus di semifinal Liga Champions. Untuk leg pertama, Monaco mendapatkan kesempatan menjadi tuan rumah, Kamis (4/5).

hari kesaktian pancasila

Pemain yang sudah mencetak lima gol di Liga Champions musim ini tersebut mengatakan, dia akan mengeluarkan semua kemampuannya untuk menjebol gawang Juventus yang dikawal Gianluigi ‘Gigi’ Buffon.

“Buffon? Dia adalah seorang kiper yang telah membuat catatan sejarah, salah satu yang terbaik di dunia. Saya senang menjadi lawannya. Seorang striker latihan setiap hari untuk nantinya bermain melawan pemain seperti Buffon. Saya ingin menaklukkan dia, dan memberikan yang terbaik untuk tim.” kata Mbappe dalam wawancara dengan uefa.com.

Example 300250

Mbappe juga memuji pelatihnya, Leonardo Jardim, yang masih setia dengan formasi 4-4-2. “Kami bermain 4-4-2 dengan dua penyerang. Radamel (Falcao) adalah striker, saya lebih seperti sayap di depan yang diberi kebebasan ke kanan, kiri atau tengah. Saya suka dan saya harus berterima kasih kepada pelatih,” tuturnya.

Pemain kelahiran Bondy, Prancis 18 tahun yang lalu itu menambahkan, dia dan timnya tidak merasa kecil ketimbang Juventus.

“Di tim ini ada banyak pemain berkualitas dan kami semua berusaha satu sama lain, itu sebabnya kami memiliki banyak pencetak gol yang berbeda. Kami benar-benar ingin memenangkan sesuatu bersama. Juventus adalah klub hebat. Semua orang tahu sejarah mereka. Namun kami juga memiliki kualitas dan kami akan melakukan semua untuk mencapai final,” tandas Mbappe. (hg/adk/jpnn)

Ramadhan 2024


hari kesaktian pancasila