Rabu, 1 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kylie Jenner Umumkan Kelahiran Bayi di Instagram, Netizen Heboh

Oleh Aslan , dalam LifeStyle , pada Rabu, 30 Mei 2018 | 17:00 PM Tag: ,
  

Hargo.co.id, LOS ANGELES – Bintang reality show AS, Kylie Jenner mengumumkan kelahiran bayinya setelah berbulan-bulan rumor seputar kehamilannya. Kabar tersebut lantas mengagetkan publik lantaran selama ini Kylie sama sekali tak mengumbar kabar dirinya hamil.

Kylie yang berusia 20 tahun mengumumkan kelahiran si buah hati dalam sebuah posting di Instagram kabar baik tersebut. Kylie mengatakan bahwa ananya lahir berjenis kelamin perempuan dengan menyebut “bayi perempuannya cantik dan sehat” lahir pada 1 Februari.

Selain mengumumkan kabar gembira itu ia meminta maaf kepada penggemar karena merahasiakan kehamilannya. “Saya minta maaf karena membiarkan kalian dalam kegelapan melalui semua asumsi,” tulis Kylie di Instagram.

“Saya mengerti bahwa Anda terbiasa dengan saya membawa Anda sepanjang perjalanan saya. Kehamilan saya adalah salah satu yang tidak saya pilih di depan dunia,” katanya. Selain mengunggah foto di Instagram, sebel juga entrepreneur itu juga mengunngah video masa-masa kehamilannya selama 9 bulan.

Video itu diunggah ke YouTube berjudul “To Our Daughter,” yang menggambarkan proses kehamilan hingga kelahiran di ruang persalinan. Kelahiran bauh hati Kylie seketika trending topik di Twitter di Amerika Serikat, melebihi #SuperBowlSunday beberapa jam sebelum dimulainya pertandingan besar.

Segera setelah Jenner mengumumkan, ibunya Kris dan saudaranya Kendall, Kim dan Khloe semua memposting pesan cinta dan dukungan di media sosial.

(mia/pojoksatu)
(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar