Thursday, 29 July 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Laga Reuni Tak ‘Romantis’, HND FC Tekuk INN FC

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Ragam , pada Tuesday, 22 June 2021 | 10:05 AM Tags: , , ,
  Kapten Tim INN FC. Rendy Wardani Fathan nyaris menyamakan kedudukan pada menit akhir pertandingan melawan HDN FC. (Foto Natha/HARGO)

Hargo.co.id, GORONTALO – Laga sarat emosi yang mempertemukan INN FC dengan HND FC nampaknya tak romantis. Pertemuan yang bertajuk Laga Reuni tersebut dimenangkan oleh HND FC dengan skor 2 -1. 

Informasi yang berhasil dihimpun, laga yang dimulai pada Senin (21/06/2021) pukul 17.00 Wita itu, berlangsung sengit. HND FC berhasil unggul lebih dulu dan beberapa menit kemudian INN FC menyamakan kedudukan. Hanya saja, HND FC kembali unggul dengan skor  2 – 1, dan itu bertahan hingga menit terakhir. 

Sebenarnya, INN FC mendapat kesempatan untuk menyamakan kedudukan melalui titik putih, namun kiper HND FC berhasil menghalau tendangan Rendy ‘Aan’ Wardani Fathan. 

“Kami banyak melakukan kesalahan. Apalagi kiper utama kami terlambat datang karena waktu pertandingan dimajukan. Intinya, kami melakukan kesalahan,” kata Aan yang juga kapten INN FC. 

Laga selanjutnya, INN FC yang terdiri dari Gorontalo Post, Hargo.co.id, Gorontalopost.id, Rakyat Gorontalo dan RGOL.id akan menghadapi penghuni puncak klasmen Grup C, GD FC para Selasa (22/06/2021) pukul 21.00 Wita. Hari yang sama yakni pada pukul 16.00 Wita, HND FC (Hulondalo.id, Newsnesia.id, Dailypost.id) akan menghadapi RRI FC. 

“Alhamdulillah, kami mampu menang di Laga Reuni. Kemenangan ini sangat penting untuk melangkah selanjutnya. Terkait pertandingan berikutnya, HND FC harus menang jika ingin ke babak selanjutnya,” kata Idhan Munder, salah satu pentolan HND FC. (rita/hargo)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar