Sabtu, 27 November 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Lagi, 2.516 Botol Miras Disita

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Jumat, 17 Maret 2017 | 11:13 AM Tag: , , ,
  

MARISA – Hargo.co.id Dalam sehari melakukan operasi, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) berhasil mengamankan ribuan botol minuman keras (Miras) golongan B serta miras yang tak mengantongi izin.

Dari data yang berhasil dirankgum Gorontalo Post, ada kurang lebih 205 kardus dengan total keseluruhan 2.516 miras dengan berbagai jenis yakni 2.460 botol miras jenis Pinaraci, Kasegaran 36 botol dan Beer Bali Hai 20 botol.

Tak hanya itu saja, ada kurang lebih 21 botol miras tradisional jenis cap tikus golongan B yang turut diamankan dalam operasi.Kasat Pol PP, Mahyudin Ahmad, menjelaskan, operasi miras yang dilakukan tidak lain untuk penindakan Peraturan Daerah (Perda) serta adanya aspirasi dari masyarakat.

Oleh karena itu, pihaknya melakukan razia di tiga kecamatan yakni Kecamatan Marisa, Buntulia dan Duhiadaa. “Alhamdulillah operasi kali ini cukup banyak hasilnya yakni kurang lebih 2.516 botol,” ungkap Mahyudin ketika ditemui di ruang kerjanya, kemarin, Kamis (16/3).

Ditambahkan mantan Kadis Nakertrans ini, kedepan pihaknya akan turut memaksimalkan pelaksanaan razia hewan lepas, penertiban kos-kosan, khususnya bagi mereka yang tidak mengantongi identitas diri dan lain sebagainya.

“Kami pun berharap dukungan dari masyarakat agar bisa bersama-sama taat dalam menjalankan aturan. Salah satunya yakni dengan tidak melepas hewan ternak sembarangan, tidak menjual minuman keras dan lain sebagainya. Apabila ada pelanggaran Perda, maka kami harapkan agar bisa diinformasikan secepatnya pula,” pungkasnya.(kif/hg)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar