Kamis, 13 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Lagi Asik Pesta Miras Lima Siswa SMA kepergok Polisi

Oleh Fajriansyach , dalam Metropolis , pada Kamis, 3 Agustus 2017 | 10:57 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id GORONTALO – Aparat Polsek Kota Selatan memergoki sedikitnya 5 siswa SMA yang bolos sekolah dan tengah asyik berpesta minuman keras (miras) di area tribun GOR Nani Wartabone, Kota Gorontalo, kemarin, Rabu (2/8).

Penggrebekan oleh aparat Polsek Kota Selatan itu berawal dari informasi masyarakat bahwa ada anak sekolah dengan seragam lengkap sedang melakukan kegiatan di dalam GOR Nani Wartabone saat masih jam sekolah.

BACA  Duplikasi Website, Dua WNI Curi Data 30 Ribu Warga AS

Tak menunggu lama, polisi yang dipimpin langsung Kanit Binmas, Ipda Djafar Puhi langsung menuju lokasi yang dimaksudkan dan ternyata benar. Sedikitnya ada 5 siswa SMA yang lengkap dengan seragam sekolah tengah asyik meneguk cap tikus di area tribun.

Tak banyak tanya, 5 siswa SMA Muhammadiyah itu langsung digelandang ke Mapolsek Kota Selatan untuk dilakukan pembinaan. Tidak hanya itu, polisi juga menyita satu botol “besi putih” alias cap tikus sebagai barang bukti.

BACA  Bantu Pengamanan Warga Binaan, Polda Gorontalo Kerahkan Personil ke Rumah Sakit

Saat berada di Mapolsek Kota Selatan, 5 siswa tersebut diberikan pembinaan dan diminta untuk dijemput oleh orang tua mereka masing-masing. “Iya, memang benar, kita tadi pagi (kemarin,red) memergoki ada 5 siswa SMA yang sedang pesta miras.

BACA  Hamzah Sidik Serahkan Barang Bukti ke Penyidik Polda Gorontalo¬†

Itu berkat ada informasi dari masyarakat,” terang Ipda Djafar Puhi, kemarin. Ditambahkannya pula, pihaknya sengaja memanggil orangnya siswa tersebut agar mereka mendapatkan pembinaan langsung dari orang tua. “Ini penting. Masalahnya, jika dibiarkan, pesta miras begini kerap bisa berujung pada kegiatan-kegiatan negatif, seperti perkelahian hingga tawuran,” pungkasnya.(tr-54/hg)

 


Komentar