Senin, 5 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Lagi, Jalan Trans Kembali Menelan Korban

Oleh Fajriansyach , dalam Headline Metropolis , pada Senin, 18 April 2016 | 10:36 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id MARISA – Jalan Trans Sulawesi kembali memakan korban. Kali ini terjadi di Wanggarasi, dimana pengendara motor, Idris Kadir (19) warga Desa Yipilo, meninggal seketika di tempat setelah terjadi tabrakan dengan sebuah mobil dum truk.

Informasi yang berhasil dirangkum Gorontalo Post(hargo.co.id) , kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada Minggu (17/4) sekitar Pukul 10.30 Wita di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Limbula, Wanggarasi.

BACA  Pemerintah Resmi Tetapkan Mudik Lebaran 2021 Ditiadakan

Pada saat itu, Idris Kadir sedang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX berwarna putih dengan nomor Polisi DM 3790 DH bersama rekannya, Hasan Latif (21) warga Desa Yipilo, Wanggarasi. Keduanya bergerak dari arah barat menuju ke timur dengan maksud untuk mengisi bensin di SPBU Randangan.

BACA  Tak Terendam Lagi, Begini Penampakan Simpang Empat BRI Andalas

Namun belum sampai di SPBU Randangan, tepatnya di Desa Limbula, Idris Kadir yang pada saat itu sementara itu menurun bertemu dengan mobil dum truk yang bermuatan pasir, berwarna putih dengan nomor Polisi DM 8379 D yang dikemudikan oleh Sombak Kumay (47) warga Desa Mekar Jaya, Duhiadaa yang pada saat itu sementara dalam posisi menanjak.

BACA  Digunakan Sesuai Kebutuhan, Hak Angket Tak Selamanya Soal Pelengseran

Melihat mobil dum truk tersebut, Idris Kadir kehilangan kendali karena mobil dum truk itu sudah mengambil jalur jalan miliknya.

Laman: 1 2


Komentar