Selasa, 13 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Lagi, Polisi Sita Puluhan Botol Miras

Oleh Fajriansyach , dalam Metropolis , pada Rabu, 19 September 2018 | 03:01 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Peredaran minuman keras (Miras) di daerah Pohuwato, terus ditindak tegas oleh aparat Kepolisian. Lagi-lagi tempat penjualan atau kios yang menjual Miras, terus dirazia. Bahkan Selasa (18/9) sekitar Pukul 01.00 Wita, anggota Polres Pohuwato mengamankan puluhan botol Miras dari berbagai merek dan juga puluhan liter Miras jenis Cap Tikus (CT).

Kapolres Pohuwato, AKBP Dafcoriza,SIK,M.Sc melalui Kasat Tahti Iptu Wayan Subrata dan Pama Polres Pohuwato Iptu Jhon Pou yang memimpin pelaksanaan operasi menjelaskan, ada puluhan botol Miras yang berhasil diamankan, baik itu jenis Casanova dan beberapa merek lainnya. Tak hanya itu saja, ada pula yang kedapatan masih memperjualbelikan cap tikus (CT).

BACA  Pasangan Pemeran Konten Asusila di Bogor Mengaku Dapat Untung Rp 19,5 Juta

“Saat ini seluruh barang bukti sudah kami amankan dan telah kami sita untuk dimusnahkan bersama dengan barang bukti hasil operasi lainnya,” jelasnya. (Baca selengkapnya di Gorontalo Post edisi Rabu, 19 September 2018)

BACA  Kapolri Benarkan Kantornya Diserang OTK Bersenjata

Lanjut kata dua perwira Polres Pohuwato ini, pelaksanaan razia akan rutin dilakukan demi menciptakan rasa aman di wilayah Pohuwato. Tak hanya itu saja, diharapkan bantuan serta dukungan dari seluruh elemen masyarakat, untuk bisa bersama-sama memerangi yang namanya Miras, karena Miras adalah pemicu dari berbagai permasalahan. Mulai dari tindakan kejahatan pembunuhan, penganiayaan dan bahkan bisa menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

BACA  Jalan di Kota Gorontalo Masih Banyak yang Berlubang

“Tanpa dukungan dari semua elemen masyarakat, kami akan sangat kesulitan. Oleh karena itu, kami berharap agar hal ini bisa mendapatkan dukugan penuh agar Miras tidak beredar lagi di wilayah Pohuwato,” pungkasnya. (kif/hg)


Komentar