Rabu, 23 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Lagu Exo ‘Power’ Terpilih, Akan Dimainkan di Final Piala Dunia 2018

Oleh Fajriansyach , dalam LifeStyle Sportivo , pada Jumat, 6 Juli 2018 | 15:44 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id – Boyband asal Korea Selatan, EXO patut berbangga. Sebabnya, lagu mereka berjudul Power bakal diputar dalam perayaan final Piala Dunia. Partai puncak tersebut diadakan di Luzhniki Stadium, Rusia pada 15 Juli 2018 mendatang.

Keikutsertaan lagu EXO dalam final nanti tidak lepas dari polling yang diadakan FIFA. Federasi tertinggi dalam dunia sepakbola itu mengadakan voting melalui jejaring sosial, Twitter.

BACA  Ini 7 Manfaat Rutin Minum Air Rebusan Daun Pepaya, Penyakit Kronis Ini Langsung Kabur

“Dari empat lagu ini mana yang ingin kalian dengar di stadium saat final nanti? Vote sekarang!” tulis akun resmi FIFA, pada 4 Juli 2018. Sebanyak empat lagu dari musisi bersaing pada polling. Yakni, Power dari EXO, Fake Love milik BTS, Mi Gente karya J Balvin, dan The Middle dari Zedd feat Maren Morris, Grey.

BACA  Ini Dia 4 Tips Kendalikan Kolesterol Tinggi Secara Alami

Hasilnya, lagu Power yang dibawakan EXO lah yang akhirnya terpilih. Dari 3,3 juta peserta voting, EXO dan BTS sempat mendapat angka sama yakni 48 persen.

BACA  Ini Dia Tips Aman Bersepeda Agar Terhindar dari Serangan Jantung

Pada akhirnya EXO ternyata sedikit lebih unggul. Dengan hasil tersebut, EXO bakal mencatatkan sejarah baru. Ini merupakan kali pertama lagu mereka diputar di Piala Dunia. (mg3/jpnn)


Komentar