Jumat, 19 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Lagu Human Race Dibuat NFT, Once Mekel Buka Peluang Berkolaborasi

Oleh Admin Hargo , dalam Selebriti , pada Minggu, 13 Maret 2022 | 18:05 Tag: , , , ,
  Once Mekel membuka peluang kolaborasi di lagu Human Race. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn.com

HARGO.co.id, JAKARTA – Penyanyi Once Mekel membuat proyek musik bersama musikus dunia yang dinamakan Dream Team Project.

Karya perdana yang dibuat oleh mereka berjudul Human Race, lagu untuk mendukung gerakan Reforest Our Planet dari ForestNation.

Dream Team Project beranggotakan Once Mekel, Indra Putra, Edo Widiz, bersama musikus internasional, seperti Jeff Scott Soto, Dino Jelusic, Derek Sherinian, Ron “Bumblefoot” Thal, Billy Sheehan dan Simon Philips.

Mereka pun membuat gebrakan baru, lagu tersebut dibuat Non Fungible Token (NFT) yang berbasis teknologi BlockChain.

“Lagu Human Race sudah dirilis Januari 2022,” kata Once Mekel dalam jumpa pers di Kafe Mayosi, kawasan BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (12/3).

Melalui program Music Collaboration Program, Once dan kawan-kawan membuka kesempatan bagi mereka yang ingin berkolaborasi dalam lagu Human Race.

Caranya dengan membeli track dari lagu Human Race melalui NFT. Kemudian lagu tersebut bisa dikreasikan dan dikirimkan ke Music Collaboration Program.

“Selanjutnya kami akan melakukan seleksi yang terbaik dari versi tersebut, dan akan kami rilis kembali dalam versi terbaru secara worldwide,” ujar Once.

Indra Putra menambahkan bahwa pendapatan dari program ini akan menjadi kontibusi untuk program Human Race Forest.

“Program ini hasil kerja sama dengan ForestNation untuk mencegah Climage Change,” tutur Indra Putra. (JPNN.com)

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com, dengan judul: “Human Race Dibuat NFT, Once Mekel Buka Peluang Berkolaborasi“. Pada edisi Ahad, 13 Maret 2022.
(Visited 34 times, 1 visits today)

Komentar