Kamis, 30 Juli 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Lagu ‘Selalu Salah’ Nikita Mirzani Digarap Pasha Hanya dalam Satu Hari

Oleh Mufakris Goma , dalam Musik & Film Selebriti , pada Kamis, 6 Februari 2020 | 17:05 WITA Tag: ,
  Nikita Mirzani dibuatkan Pasha Ungu sebuah lagu berjudul 'Selalu Salah'. (Abdul Rahman/JawaPos.com)


Hargo.co.id – Nikita Mirzani dan manajemennya beberapa hari lalu mengunggah sebuah video di YouTube berisikan lagu yang dinyanyikannya berjudul Selalu Salah. Lirik lagunya diciptakan oleh Pasha, vokalis grup band Ungu yang kini menjadi Wakil Wali Kota Palu.

Nikita Mirzani menceritakan, proses penggarapan lirik lagunya sangat cepat. Dimulai dari Niki mencurahkan kisah percintaannya yang berkali-kali berujung kegagalan, Pasha kemudian membuat liriknya. Lirik lagunya pun tuntas digarap suami Adelia Wilhelmina itu hanya dalam hitungan jam.

BACA  Akun Instagram Diretas, Nikita Mirzani Tebar Ancaman ke Pelaku

“Aku cuma bilang, ‘Aa aku gagal terus dalam bercinta, begini, begitu.’ Lagu itu jadi. Prosesnya enggak sampai sehari, jadi itu lagu. Memang cepat banget ya,” ucap Nikita Mirzani saat dimemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/2).

Sambutan publik terhadap lagu Nikita Mirzani tersebut ternyata lumayan bagus. Terbukti sejak diunggah pada 2 Februari lalu, lagu Selalu Salah sudah ditonton lebih dari 1,7 juta kali dan mendapatkan 19 ribu lebih komentar.

BACA  Begini Pengakuan Pengusaha Pemesan Vernita Syabilla

Banyak pengunjung kanal memuji lagu Nikita Mirzani yang dianggap enak didengar dengan sentuhan aransemen musik yang menarik. Selain itu, lagu Selalu Salah pun dianggap mengena di hati.

Ibu tiga anak itu bangga lagu Selalu Salah ternyata mendapat sambutan hangat dari publik. “Memang pas banget ya masalah hati, cinta gitu. Kebetulan aja sih. Itu kan sebenarnya suaranya lagi nangis. Itu dari hati,” ucapnya.

BACA  Komedian Senior 'Omas' Meninggal Dunia

Lebih lanjut Nikita mengatakan, dia akan mempromosikan lagu Selalu Salah supaya lebih dikenal oleh masyarakat. Dia berharap lagu itu dapat mewakili perasaan orang yang kebetulan mengalami nasib sama seperti dirinya.

*Berita ini juga terbit di jawapos.com edisi kamis 6 februari 2020


Komentar