Rabu, 17 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Laka Lantas di Kabupaten Gorontalo, Seorang Pemotor Meninggal Dunia 

Oleh Admin Hargo , dalam Headline Metropolis , pada Senin, 18 Juli 2022 | 14:05 Tag: , ,
  Kecelakaan Lalu lintas terjadi di Desa Tuladenggi, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo, Senin (18/7/2022) yang menewaskan seorang pemotor. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Kabupaten Gorontalo. Peristiwa yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor motor tersebut terjadi di Jalan Ahmad A. Wahab, Desa Tuladenggi, Kecamatan Telaga Biru, Senin (18/7/2022).

Informasi yang dihimpun Hargo.co.id berdasarkan keterangan warga setempat, kejadian tersebut bermula saat seorang pengemudi Mobil Box dengan nomor polisi DM 8149 BC melintas dari arah kota Gorontalo menuju ke Limboto. 

Dari arah yang sama, seorang pengendara motor hendak melambung mobil tersebut. Naas, Kondisi aspal yang licin akibat hujan mengakibatkan pengendara motor Honda Supra Fit dengan nomor polisi DM 2673 HS itu kehilangan keseimbangan. 

Akibatnya, pengendara motor yang diketahui bernama Usran Tauwa (40) terjatuh ke aspal dan terlindas mobil yang sedang melintas. Peristiwa lakalantas yang terjadi di komplek Koramil Telaga Biru tersebut langsung menjadi perhatian warga 

“Kejadiannya sekitar pukul 09.00 Wita. Korban langsung dibawa menggunakan mobil ambulans. Ada petugas Kepolisian juga,” ujar seorang warga  yang berada di sekitar lokasi kejadian. 

Sesaat setelah kejadian, petugas kepolisian telah berada di lokasi kejadian untuk menangani peristiwa tersebut. Korban langsung dievakuasi dengan menggunakan Ambulance Polda Gorontalo menuju RS M.M Dunda. (***) 

 

Penulis : Sucipto Mokodompis

(Visited 85 times, 1 visits today)

Komentar