Selasa, 9 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Lakalantas Libatkan Tiga Pemotor, Seorang Meninggal Dunia

Oleh Admin Hargo , dalam Metropolis , pada Senin, 27 Juni 2022 | 18:05 Tag: ,
  Ilustari, Kecelakaan lalu lintas. (Foto: satelitnews.co)

Hargo.co.id, GORONTALO – Kecelakaan Lalu lintas yang melibatkan tiga pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Desa Padengo, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo, Senin (27/06/2022) sekitar pukul 07.00 pagi tadi.

Informasi yang dihimpun Hargo.co.id, Peristiwa naas tersebut bermula saat Poppy Djaini (57), warga Desa Yosonegoro, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo berjalan dari arah Desa Yosonegoro menuju ke arah Tibawa dengan mengendarai Sepeda Motor Honda Beat DM 2956 CG.

Ketika melintasi jalan lurus di jalan Trans Sulawesi Desa Padengo, Diduga Poppy Djaini langsung merubah arah dengan berbelok ke arah kanan tanpa memperhatikan situasi jalan dari arah belakang.

Poppy Djaini tidak menyadari dari arah belakang Randy Firmansyah Bolilo (33), warga Desa Botutonuo, Kecamatan Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango sedang melintas dengan mengendarai Sepeda Motor Yamaha X-ride DM 3606.

Kejadian yang begitu cepat membuat Randy Firmansyah Bolilo tidak bisa menghindar dan menabrak motor yang dikendarai Poppy Djaini. Tabrakan tersebut membuat Poppy Djaini terlempar dari kendaraannya dan terjatuh di aspal.

Saat Poppy Djaini sudah terkapar di aspal, dari arah yang sama juga melintas Sepeda Motor Yamaha N-max DM 3959 EQ yang dikendarai Aim Kamba (25), Warga Desa Botutonuo Kecamatan Kabila Bone dan melindas tubuh Poppy Djaini.

“Iya benar, kejadiannya di Kabupaten Gorontalo, tepatnya di Desa Padengo, Kecamatan Limboto Barat sekitar Pukul 06.50 Wita pagi tadi,” kata Kasat Lantas Polres Gorontalo, Iptu Gerryliyus Febrera saat dihubungi Hargo.co.id, Senin (27/6/2022).

Akibat Kecelakaan lalu lintas tersebut, Poppy Djaini mengalami luka parah yang mengakibatkan dirinya meninggal dunia. Sedangkan Randi Firmansyah Bolilo dan Aim Kamba langsung dilarikan ke Puskesmas Limboto Barat.(*)

Penulis: Sucipto Mokodompis

(Visited 334 times, 1 visits today)

Komentar