Selasa, 11 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Lakukan Kegiatan Saat Ramadan, Harus Patuhi Protokol Kesehatan

Oleh Deice Pomalingo , dalam Legislatif , pada Jumat, 23 April 2021 | 03:05 WITA Tag:
  Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Gorontalo, Anton Ahmad


Hargo.co.id, GORONTALO – Masyarakat yang tengah beraktivitas saat Ramadan, harus tetap memperhatikan protokol kesehatan. Ini bertujuan agar dapat menekan penularan Covid-19, sehingga aktivitas ibadah tak terganggu.

Pernyataan ini disampaikan Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo, Anton Ahmad, Kamis (22/03/2021). Menurut kader Partai Gerindra ini, kegiatan berkerumun yang ada di setiap kegiatan Ramadan kiranya dihindari. Tetap mematuhi protokol kesehatan. Sebab hingga hari ini pemerintah masih terus berjibaku dalam menanggulangi ancaman wabah pandemi.

“Ada beberapa kegiatan Ramadan baik yang bersifat ibadah dan tradisi itu pasti akan menjadikan kita berkerumun. Maka dari itu protokol kesehatan harus tetap kita utamakan. Baik mencuci tangan, jaga jarak dan memakai masker. Itu semua harus kita terapkan disaat kita melakoni semua agenda Ramadan,” kata Anton Ahmad.

Ini semua, kata Anton Ahmad, demi kebaikan kita bersama. Bukan hanya untuk diri kita, juga untuk orang orang disekitar kita, anak,kakak orang tua dan tetangga kita. Dengan begitu Ramadan kita kali ini aman dari pandemi Covid-19. (wie/adv/hargo)

BACA  Masalah Pertanian Muncul Setiap Musim Tanam

Komentar