Rabu, 10 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Lama Hilang dari Layar Kaca, Artis Cantik ini Pilih Jalani Karir ‘Dunia Malam’

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Kamis, 26 Mei 2016 | 14:00 Tag: , ,
  

Hargo.co.id – Lama menghilang dari layar kaca dan film, aktris Nadis Vega mulai fokus dalam karier terbarunya sebagai penyanyi solo.

Sebagai bukti keseriusannya, cewek 28 tahun itu berencana mengeluarkan mini album tahun ini. Album perdana itu mengusung musik elektro pop. Materi album diciptakan bersama adik kandungnya.

“Materi sebenarnya sudah ada. Ini lagi proses penyelesaian, semoga abis lebaran bisa diluncurkan,” kata Nadia Vega kepada JawaPos.com saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/5) malam.

Selain menjadi penyanyi, istri Sultan Yaar Jorik Dozy ini juga kini menggeluti dunia disc jockey (DJ). Menurutnya, profesi tersebut berdasarkan saran dari orangtuanya.

“Aku dari dulu suka musik EDM (elektronik dance music) dan sering datang ke acara. Trus mama bilang kenapa ngga sekalian kamu aja yang mainin musik itu,” jelasnya.

Dirinya mengaku  tidak takut dengan kehidupan DJ yang identik dengan kehidupan malam dan minuman keras.  Yang terpenting,  bagaimana membatasi diri dari  godaan itu.

(Visited 9 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar