Rabu, 18 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Lamanya Pemadaman Listrik, Banyak Traffic Light Error

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Selasa, 14 Maret 2017 | 11:07 Tag: , , ,
  

GORONTALO – Hargo.co.id Salah satu dampak pemadaman listrik juga terjadi pada fasilitas publik. Seperti sejumlah traffic light yang ada di Kota Gorontalo menjadi error. Salah satunya di simpang empat kelurahan Tanggikiki, Kecamatan Sipatana.

Traffic light menyala bersamaan sehingga membinggungkan pengguna jalan yang melintas di jalan trans Sulawesi ini. Seperti diungkapkan, Dandi (26), salah seorang pengendara sepeda motor, bahwa timer pada bagian lampu merah terlalu lama bahkan menyala tidak sempurna.

“Kondisi-kondisi seperti ini harus segera diatasi, jangan sampai menunggu hal-hal yang tidak kita inginkan,” ungkap Dandi.Semantara itu, Dinas Perhubungan Kota Gorontalo, Bidang Angkutan dan Darat, Deny Abdul, mengatakan, memang benar traffic light saat ini di kota Gorontalo banyak yang error.

Dia mengklaim bahwa hal tersebut diakibatkan adanya pemadaman listrik yang begitu lama, “Jadi timer traffic light banyak yang error.

namun saya sudah mengkoordinasikan dengan pihak dinas Perhubungan Provinsi Untuk mendindak lanjuti itu, karena tidak semua traffic light itu tangung jawabnya Dishub Kota Gorontalo dan ada juga sebagian tanggung jawab Dishub Provinsi,” tandasnya.(tr-53/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar