Selasa, 26 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Langgar Protokol Kesehatan, Polres Bone Bolango Siap Tindak Tegas

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Gorontalo , pada Jumat, 25 Desember 2020 | 06:05 WITA Tag: ,
  : Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto S.I.K M.Si (kanan) saat mengikuti kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Otanaha 2020 di Mapolda Gorontalo. (Foto: Zulkifli Polimengo/HARGO)


Hargo.co.id, GORONTALO – Kapolres Bone Bolango, AKBP Suka Irawanto SIK, M.Si mengimbau kepada seluruh kalangan masyarakat untuk tidak menggelar pesta yang menimbulkan kerumunan serta berpotensi melanggar Protokol Kesehatan disaat malam pergantian tahun nanti.

Hal itu diungkapkan Kapolres Bone Bolango yang dikenal tegas dalam menegakkan Protokol Kesehatan kepada Wartawan Hargo.co.id pada Jumat (25/12/2020).

Kapolres menegaskan dimana saat ini Polres Bone Bolango sendiri telah siap untuk menegakkan Protokol Kesehatan pada saat Natal dan tahun baru terutama di malam pergantian tahun tanggal 31 Desember 2020 nanti.

BACA  Kembangkan Objek Wisata, Gubernur Serahkan Bantuan Rp 1,1 M ke Pemda Gorut

“Kami menghimbau kepada seluruh kalangan masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Bone Bolango untuk tidak mengadakan pesta atau kerumunan apapun, dilarang konvoi, kebut-kebutan di jalan dan mabuk di tempat umum, atau semua bentuk kegiatan yang dapat mengganggu situasi kamtibmas serta melanggar Protokol Kesehatan,”tegas AKBP Suka Irawanto S.I.K M.S,i.

BACA  Pemerintah Suplai Bantuan untuk Pekerja Pariwisata di Gorontalo

Disamping itu Kapolres Bone Bolango juga menyarankan kepada warga untuk lebih baiknya berkumpul dan berdoa dengan keluarga di rumah masing-masing.

“Kami menyarankan warga untuk berkumpul dan berdoa dengan keluarganya di rumah masing-masing, karena pada malam pergantian tahun nanti, kami juga akan melakukan penutupan dan penyekatan di beberapa ruas jalan serta pengurangan pengunjung di tempat-tempat wisata yang ada di kabupaten Bone Bolango,”ujar AKBP Suka Irawanto S.I.K M.Si.

BACA  Janji Jiwa Gorontalo, Penghasilan Meningkat Saat New Normal

Melalui kesempatan ini Kapolres Bone Bolango juga menghimbau kepada seluruh kalangan masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, memperhatikan Maklumat Kapolri, Instruksi Gubernur Gorontalo maupun Bupati Bone Bolango, dalam rangka menjaga situasi kamtibmas dan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.(zul/hg)


Komentar