Senin, 3 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Lansia dan Disabilitas di Gorontalo Terima Sembako dari Ketua TP PKK

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Advertorial Gorontalo , pada Senin, 19 April 2021 | 06:05 WITA Tag: ,
  Foto bersama Ketua LKKS Provinsi Gorontalo Idah Syahidah dengan perwakilan penerima bantuan sembako untuk lansia dan kaum disabilitas,  Minggu (18/04/2021). (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Dengan memanfaatkan momentum bulan suci Ramadan, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo yang juga ketua umum LKKS Provinsi Gorontalo Idah Syahidah, membegikan sembako kepada orang lanjut usia (lansia) dan anak-anak penyandang disabilitas, Minggu (18/04/2021).

Idah Syahidah yang senantiasa senang berbagi dengan sesama ini menyampaikan, bulan ramadhan menjadi momentum paling penting untuk berbagi dengan sesama. Bantuan sembako ini juga bekerjasama dengan Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Gorontalo.

BACA  Bahas Persandian Dan Keamanan Informasi, Diskominfo di Gorontalo Gelar Rakor

“Sebelumnya saya mengucapkan marhaban ya ramadhan, insyaallah di bulan suci ini Allah terus memberikan rahmat untuk kita semua. Dan kepada oma dan opan ini saya memberikan sedikit bantuan yang semoga dapat meringankan beban oma dan opa,” kata Idah

BACA  Warga Telaga Biru Antusias Sambut Pasar Murah 

Selain kepada lansia, anggota DPR RI ini juga menyerahkan bantuan sembako kepada penyandang disabilitas. Idah berharap, anak-anak yang terlahir dengan keistimewaan ini bisa terus semangat dalam beribadah di bulan suci Ramadhan.

“Dan untuk anak-anakku juga, semangat berpuasa. Buktian dengan kekurangan yang dimiliki, kalian jauh lebih hebat dalam hal beribadah kepadaNYA,” papar Idah.

Diakhir sambutannya istri Gubernur Gorontalo ini kembali berpesan kepada semua yang hadir khususnya lansia, untuk tetap menaati protokol kesehatan karena saat ini situasi masih pandemi covid-19.

BACA  Beasiswa JKK dan JKM Mulai Disalurkan di Gorontalo 

Bantuan yang diserahkan berupa sembako sebanyak 50 paket. Untuk meminimalisir jumlah penerima, yang hadir hanya beberapa orang perwakilan. Penyerahan bantuan ini berlangsung di Rumah Yayasan Dharma Bakti Ummu Syahidah.(zul/adv/hargo)


Komentar