Saturday, 25 September 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Lantas Polda Gorontalo Temui Pengguna Jalan, Ada Apa?

Oleh Zulkifli Tampolo , dalam HumKam Sekitar Anda , pada Wednesday, 18 September 2019 | 00:04 AM Tags: ,
  Kasubdit Regident, AKBP Suka Irawanto,SIK,M.Si bersama Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota, AKP Ryan Dodo Hutagalung,SH,SIK beserta jajaran, berpose dengan komunitas motor. (F. Zulkifli Tampolo/ hargo.co.id)

Hargo.co.id, GORONTALO – Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo beserta Satuan Lalu Lintas jajaran, Selasa (17/09/2019) melakukan patroli di wilayah Gorontalo. Kegiatan patroli Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas), itu tidak lain untuk menemui secara langsung masyarakat pengguna jalan.

Pantauan Hargo.co.id, pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasubdit Regident Dit Lantas Polda Gorontalo, AKBP Suka Irawanto,SIK,M.Si dan Kasat Lantas AKP Ryan Dodo Hutagalung,SH,SIK beserta Polisi Lalu Lintas dan juga Polwan. Sejumlah masyarakat pengguna jalan yang terdiri dari club motor hingga club mobil dan para pengemudi lainnya, ditemui oleh para Polisi Lalu Lintas ini.

Dalam kesempatan itu, anggota Polisi Lalu Lintas bersilaturrahmi dengan masyarakat pengguna jalan sekaligus membagikan stiker dan brosur. Hal itu tidak lain untuk mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat pengguna jalan.

Kasat Lantas AKP Ryan Dodo Hutagalung,SH,SIK bersama KBO Lantas, Iptu Lingga Ramadhani,S.T.K dan Kanit Patroli IPDA Gerryliyus Febrera, S.Tr.K berpose dengan komunitas motor Kota Gorontalo. (F. Zulkifli Tampolo/ hargo.co.id)
Kasat Lantas AKP Ryan Dodo Hutagalung,SH,SIK bersama KBO Lantas, Iptu Lingga Ramadhani,S.T.K dan Kanit Patroli IPDA Gerryliyus Febrera, S.Tr.K berpose dengan komunitas motor Kota Gorontalo. (F. Zulkifli Tampolo/ hargo.co.id)

Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Drs. Rachmad Fudail,MH melalui Direktur Lalu Lintas Kombes Pol. M Pratama Adhyasastra,SH,SIK,MH yang didampingi Kasubdit Regident, AKBP Suka Irawanti,SIK,M.Si menjelaskan, maksud dan tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk bersilaturrami dengan masyarakat pengguna jalan di wilayah Gorontalo, guna mewujudkan masyarakat Gorontalo tertib berlalu lintas. Tak hanya itu saja, lewat patroli ini, Polisi Lalu Lintas pula berupaya agar masyarakat pengguna jalan lebih dekat dan bersahabat dengan Polisi Lalu Lintas.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari HUT Bhayangkara Lalu Lintas ke 64. Tak hanya itu saja, hal ini pula merupakan bentuk kepedulian Polisi Lalu Lintas, untuk tidak henti-hentinya mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat. Stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan,” pungkas kedua Alumnus Akpol tersebut. (kif/hargo)

(Visited 24 times, 1 visits today)

Komentar