Selasa, 26 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Laporan Dicabut, Andika-Caca sudah Akur Lagi

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Jumat, 24 Februari 2017 | 17:02 PM Tag: ,
  

Hargo.co.id- Pasangan suami-istri Maesa Andika Setiawan alias Andika Kangen Band dan Khairunissa alias Caca sepertinya tidak ingin memperpanjang masalah rumah tangga mereka.

Itu setelah pasangan ini muncul berdua, Kamis (23/2). Mereka terlihat mendatangi acara Apel Komando Satuan (AKS) TNI-AL 2017 di Pantai Caligi, Desa Batumenyan, Kecamatan Telukpandan, Pesawaran, Lampung.

Ini seperti menandakan perdamaian antara pasangan suami-istri yang terlibat perseteruan itu. Andika membenarkan adanya perdamaian tersebut. Ia menyatakan, langkah tersebut diambil demi kepentingan anak mereka.

“Ya gimana, kita kembalikan ke anak lah. Ini kan hubungan kita,” kata Andika kepada Radar Lampung (Jawa Pos Group) Kamis (23/2).

Terkait ketidakhadirannya memenuhi panggilan penyidik Polresta Bandarlampung, Selasa (22/2), Andika beralasan hendak mengisi acara.

”Nggak dateng. Kan, ada acara di sini (Apel Komando Satuan TNI Al),” sebut dia.

Terpisah, pengacara Andika, Syamsudin Sukardi mengatakan kliennya dan Caca sudah berdamai. Sang istri juga sudah mencabut laporan kasus dugaan kekerasan rumah tangga (KDRT) yang disampaikan ke Polresta Bandarlampung.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar