Minggu, 9 Agustus 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Laudya Cynthia Bella Gagal Pertahankan Rumah Tangga

Oleh Berita Hargo , dalam Indonesia 99 Kata Selebriti , pada Kamis, 2 Juli 2020 | 09:05 WITA
  Laudya Cynthia Bella resmi berserai setelah gagal mempertahankan rumah tangganya dengan Engku Emran


Hargo.co.id, JAKARTA – Aktris Laudya Cynthia Bella akhirnya angkat bicara perihal gosip perceraiannya dengan Engku Emran. Pemain film Surga yang Tak Dirindukan ini mengakui telah berpisah dengan pengusaha asal Malaysia itu.

“Kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik,” kata Laudya Cynthia Bella, seperti dikutip dari Insertlive, Selasa (30/06/2020) seperti yang dilansir jpnn.com.

BACA  Alm. David Bobihoe Dianugerahi Gelar Ta O'bubaya Lo'loOpo

Seperti yang dilansir jpnn.com, perempuan yang karib disapa Bella ini menegaskan bahwa dirinya dan Engku Emran telah berupaya untuk mempertahankan rumah tangga mereka.

“Ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini. Segala proses sudah kami lalu, dan saat ini semuanya sudah selesai,” ujar Bella.

BACA  Jokowi Undang Para Artis ke Istana, Melanie Subono Bilang Begini

Ia berharap penjelasannya ini bisa menjawab semua pertanyaan terkait isu perceraiannya dengan bapak beranak satu tersebut.

 “Saya mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan, atau sikap saya yang kurang berkenan. Saya butuh support dari teman-teman semua,” pungkasnya.

Sayang, Bella tidak mengungkap sejak kapan ia resmi bercerai dari Engku Emran.

BACA  Terkait Dugaan Kasus Prostitusi, Artis Hana Hanifa Ditangkap Polisi

Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017. Pernikahan mereka dilakukan di Malaysia. (mg7/jpnn/hg)

*) Artikel ini telah diterbitkan oleh jpnn.com dengan judul, ‘Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Resmi Bercerai’, pada edisi 01 Juli 2020.


Komentar