Senin, 21 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Lawan Berat Wakil Gorontalo di GSI Nasional 

Oleh Fajriansyach , dalam Sportivo , pada Jumat, 12 Oktober 2018 | 00:24 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id GOROTALO – Tim sepakbola wakil Provinsi Gorontalo diajang Gala Siswa Indonesia (GSI) tahun 2018 bakal   menghadapi dua pertandingan berat diawal babak penyisihan grup. Pasalnya, selain harus berhadapan dengan wakil    DKI Jakarta, Tim GSI Gorontalo juga akan menantang wakil Maluku Utara yang kabarnya pembinaan dan persiapan    menghadapi GSI tahun ini sudah cukup lama dimatangkan.

“mohon doa dan dukungannya agar perjuangan tim sepakbola GSI Gorontalo bisa meraih hasil memuaskan didua    pertandingan penyisihan yang akan dimulai sore ini,” ujar La Ode Santi, penanggung jawab tim sepakbola GSI   Provinsi Gorontalo saat dihubungi Gorontalo Post.

La Ode Santi juga mengatakan, bertanding di GOR Soematri Kuningan, Jakarta tim GSI Gorontalo diperkuat pemain- pemain muda perwakilan tiga daerah kabupaten yang sebelumnya telah diseleksi termasuk pemain juara pada GSI   tingkat Provinsi Gorontalo beberapa waktu lalu.

“semoga dengan tim yang telah kita bentuk yakni mewakili  daerah-daerah peserta GSI tingkat Provinsi Gorontalo, hasil memuaskan bisa kita peroleh. Sekarang yang termasuk  tim yakni ada 8 pemain dari Kabupaten Bonebol, Gorontalo Utara 6 pemain dan Kabupaten Gorontalo 4 pemain.

Termasuk pelatih wakil tiga daerah itu juga kita masukkan dalam tim,” jelas La Ode Santi.  Sementara terkiat target sendiri, La Ode Santi tidak mau bermuluk-muluk meski tetap mengsupport agar tim GSI   Gorontalo bisa pulang dengan hasil memuaskan.

“target sih tidak banyak-banyak, minimal bisa lolos ke putaran   selanjutnya sudah bagus. Apalagi lawan-lawan yang dihadapi persiapannya jauh lebih panjang dibandingkan kita di    Gorontalo,” pungkasnya.(ysn/hg)


Komentar