Selasa, 1 Desember 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Lawan Covid-19 dengan Saling Mengingatkan

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Jumat, 30 Oktober 2020 | 16:05 WITA Tag: , ,
  Ilustrasi. (Foto Istimewa/Jawapos.com)


Hargo.co.id, GORONTALO – Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) mengajak masyarakat pohuwato untuk memerangi Covid-19 dengan selalu terapkan Protokol Kesehatan.

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Seksi Perumahan dan Permukiman, Zainal Kono mengatakan, sekarang ini seolah-olah kita dibuat tidak percaya dengan keberadaan Covid-19, sehingga perlu untuk di lawan dengan cara saling mengingatkan.

BACA  Dinkes Daerah Diminta Persiapkan Program Vaksinasi Covid-19

“Apalagi kita hari ini seolah-olah tidak percaya (covid-19), maka janganlah masuk kepada orang yang tidak percaya itu,” ungkap Zainal, Selasa (27/10/2020).

Sehingga, dia menghimbau kepada masyarakat khususnya pohuwato untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan sebagaimana yang telah di anjurkan.

BACA  Semangati Tenaga Kesehatan, Ini yang Dilakukan RS Covid Wisma Atlet

“Dan sudah banyak buktinya (Orang yang terpapar covid-19), maka oleh sebab itu tetap  menggunakan atau melaksanakan protokol kesehatan. Jaga jarak, menggunakan masker, sering cuci tangan, dan hindari tempat yang mengakibatkan terjadinya kerumunan,” tuturnya.

Selain itu, Zainal juga berharap, agar Covid-19 ini segera di angkat oleh yang maha kuasa, agar menurutnya, semua bisa beraktivitas sebagaimana biasanya.

BACA  Layani Warga, PDAM Bone Bolango Terapkan Protokol Kesehatan

“Mudah-mudahan kita semua terselamatkan dari covid-19 yang hari ini melanda kita semua, agar, supaya kita bisa beraktifitas kembali sebagaimana biasanya,” kuncinya. (***)

#IngatPesanIbu

Memakai masker

Menjaga jarak & menghindari kerumunan

Mencuci tangan dengan sabun


Komentar