Selasa, 15 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Lawan Narkoba, ASN di Kabgor Segera Jalani Tes Urine

Oleh Jamal De Marshall , dalam Advertorial Kab. Gorontalo , pada Sabtu, 4 Juli 2020 | 06:09 WITA Tag: ,
  Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo sat menghadiri Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), bersama Kepala BNK Gorontalo, Roy Ba'u di lapangan Telaga Biru, Jum 'at (03/07/2020). (Foto Istimewa/HUMAS)


Hargo.co.id, GORONTALO – Seluruh Aparatus Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Gorontalo, akan menjalani tes urine. Ini sebagai bentuk perlawanan terhadap peredaran dan penyalahgunaan Narkoba.

Penegasan ini disampaikan Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo saat menghadiri memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) pada Jumat 03/07/2020). Kegiatan digelar di Lapangan Telaga Biru ini, digelar oleh Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Gorontalo.

BACA  Gandeng ASKI, Pemkab Gorontalo Dorong Dulamayo jadi Sentral Kopi

“Guna melawan peredaran dan penyalahgunaan Narkoba, ASN di Kabupaten Gorontalo akan menjalani test urine. Apalagi Narkoba tak mengenal usia muda maupun tua. Hanya sjaa, waktu tes urine dilakukan secara tiba-tiba,” kata Nelson Pomalingo.

BACA  Pemeliharaan Ruas Jalan Gorontalo - Suwawa - Tulabolo Mulai Dikerjakan

Seperti yang diharapkannya Nelson Pomalingo ingin agar pemerintah melakukan program-program terkait dengan narkoba.

BACA  Sekdaprov Berharap UMGO Semakin Maju dan Berkualitas

“Perang itu bukan fisik. Tapi perang narkoba ini penting karena dapat meruntuhkan bangsa. Maka kita perlu menghindari itu dan dimulai dari kampanye sebagai bukti kita melawan narkoba dan menolak,” jelas Nelson Pomalingo. (vyr/adv/hg)


Komentar