Kamis, 26 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Layani Warga, PDAM Bone Bolango Terapkan Protokol Kesehatan

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Gorontalo , pada Rabu, 4 November 2020 | 22:05 WITA Tag: , ,
  Karyawan PDAM Bone Bolango tetap mematuhi Protokol Kesehatan saat beraktivitas di dalam kantor. (Foto Zulkifli Polimengo/HARGO)


Hargo.co.id, GORONTALO – Komitmen Pemerintah dan seluruh pihak dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tak henti-hentinya dilakukan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Salah satunya Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bone Bolango yang sejak dulu hingga kini masih tetap berkomitmen dalam menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat bagi karyawan maupun warga yang datang memerlukan pelayanan.

Hal itu dikatakan oleh Manager Hubungan Langganan PDAM Kabupaten Bone Bolango, Anwar Bajarad, saat ditemui Wartawan Hargo.co.id di ruang kerjanya pada Rabu, (04/11/2020).

BACA  Amankan Perda Protokol Kesehatan, Pemkot Gorontalo Kumpul Pengusaha

“Karena ini sudah dianjurkan pemerintah, maka kami berkomitmen penuh dan sejak awal kita memang sudah menyiapkan sarana Protokol Kesehatan di kantor PDAM Bone Bolango, mulai dari tempat cuci tangan dan sabun, alat pengukur suhu badan serta hand sanitizer,”kata Anwar Bajarad.

Lanjut Anwar Bajarad mengungkapkan, selain menyiapkan beberapa fasilitas diatas, pihaknya juga telah mengatur jarak tempat duduk karyawan hingga tempat pelayanan untuk masyarakat.

BACA  Menuju Zona Hijau, Warga Diimbau Patuhi Protokol Kesehatan

“Jadi untuk mencegah penyebaran Covid-19 jarak antar karyawan diatur sesuai petunjuk Protokol Kesehatan. Begitu juga dengan ruang pelayanan terhadap masyarakat, semuanya kita rubah sedemikian rupa sesuai dengan standar pencegahan Covid-19.

Manager Hubungan Langganan PDAM Kabupaten Bone Bolango itu juga menambahkan, pemberlakuan Protokol Kesehatan itu bukan hanya untuk karyawan saja, namun juga berlaku untuk warga masyarakat yang datang ke Kantor PDAM.

BACA  Gubernur Serahkan Ribuan Masker pada Momen Hari Sumpah Pemuda

Dalam Kesempatan ini pihaknya menghimbau kepada Masyarakat, untuk tetap mematuhi dan menjalankan Protokol Kesehatan dengan selalu mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat beraktifitas guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (zul/hg)

#IngatPesanIbu

Memakai masker

Menjaga jarak & menghindari kerumunan

Mencuci tangan dengan sabun


Komentar