Kamis, 9 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Legislator Ajak Keluarga Ikut Vaksinasi Covid-19

Oleh Admin Hargo , dalam Legislatif , pada Rabu, 6 Oktober 2021 | 11:05 AM Tag: , , ,
  Ketua Fraksi Partai Demokrat, DPRD Kabupaten Gorontalo, Nasir S Potale.

Hargo.co.id, GORONTALO – Ketua Fraksi Partai Demokrat, Nasir Potale bersama keluarga mengikuti pelaksanaan pemberian vaksinasi Covid-19 yang digelar Polda Gorontalo dan Universitas Negeri Gorontalo, Rabu (06/10/2021).

Sebelum menerima vaksin, Nasir bersama keluarga melakukan skrining kesehatan berupa pemeriksaan fisik, seperti cek suhu tubuh, cek tekanan darah, dan pertanyaan terkait informasi status kesehatan calon penerima vaksin oleh tenaga kesehatan.

Nasir mengatakan, tujuan vaksinasi dengan mengajak keluarga sebagai bentuk ikhtiar yang dilakukan untuk proses pencegahan terhadap covid.

“Saya mengajak keluarga besar. Ya, ini sebagai bentuk ikhtiar dan upaya mengakhiri penyebaran Covid-19,” kata Nasir.

Ia menjelaskan, saat ini vaksin juga telah menyasar semua elemen seperti tokoh masyarakat, ulama, PNS dan bahkan sudah menyasar masyarakat umum seperti lansia.

“Termasuk DPRD Kabupaten Gorontalo saat ini. Ini menjadi langkah kongkrit semua pihak agar seluruh masyarakat terjamin kesehatannya, jauh dari penyebaran Covid-19,” ujar Nasir.

Kalaupun saat ini banyak yang menolak vaksinasi, lanjut Nasir, itu karena informasi hoaks.

“Untuk itu mari kita perangi hoaks terkait vaksin. Yakinlah vaksin ini aman dan efektif,” cetus Nasir.

Anggota Komisi I DPRD itu juga turut mengapresiasi gelar vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polda Gorontalo dan Universitas Negeri Gorontalo.

“Selaku wakil rakyat di lembaga legislatif saya mengapresiasi upaya Polda Gorontalo dalam memutus penyebaran Covid-19 melalui vaksinasi. Ayo bersama kita cegah Covid-19,” pungkas Nasir. (***)

Penulis: Deice Pomalingo

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar